Apa yang Bisa Didapat dari Tablet Seharga Rp1,599 Juta?

Ada banyak tablet berbasis Android beredar di pasaran Indonesia saat ini. Mulai dari tablet berpesifikasi tinggi dengan fitur berlimpah yang dipasarkan di harga premium, sampai tablet terjangkau dengan fungsi standar, semua bisa dipilih oleh pengguna yang membutuhkan. Tetapi, apa sih sebenarnya yang pantas Anda dapatkan dari sebuah tablet Android terjangkau?

ASUS sebagai pemimpin global di era digital coba membuat standar baru untuk sebuah tablet Android terjangkau dalam wujud Fonepad 7 FE170CG. Dipasarkan di harga Rp1,599 juta, tablet ini hadir dengan sejumlah fitur yang umumnya hanya tersedia pada tablet premium dan sangat bermanfaat bagi pengguna. Apa saja?
Tablet Terjangkau Kaya Fitur
Menggunakan layar LED Backlight WSVGA yang mampu menampilkan 16 juta warna, tampilan gambar pada Fonepad 7 FE170CG sangat jernih. Layar sentuh jenis capacitive yang mendukung multi-touch juga dilengkapi lapisan Anti-fingerprint coating untuk mengurangi bekas sentuhan jari pengguna pada layar, sehingga membuatnya tampak elegan.

Melihat ke dalamnya, ASUS Fonepad 7 FE170CG diperkuat oleh prosesor Intel Atom Z2520 dual core multi thread 1.2GHz, RAM 1GB dan storage 8GB yang masih dapat ditambah dengan microSD hingga 64GB plus WebStorage sebesar 5GB. Spesifikasi ini cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi yang umum tersedia di Google Play, sementara kapasitas storage-nya cukup untuk menyimpan apa saja.

Dari sisi sistem operasi, ASUS Fonepad 7 FE170CG menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang bisa di-upgrade ke KitKat. Artinya, pengguna tidak perlu khawatir bahwa tablet yang ia miliki akan ketinggalan jaman hingga beberapa tahun ke depan, karena sistem operasinya masih tetap mendukung aplikasi-aplikasi yang akan datang.

Dalam mendukung penggunanya untuk menjelajah internet, ASUS Fonepad 7 FE170CG menyediakan WLAN802.11 b/g/n, Bluetooth V4.0 dan juga 3G-HSPA+ yang memungkinkan kecepatan upload hingga 5,76Mbps dan download hingga 42Mbps. Artinya, jika jaringan mendukung, pengguna dapat menikmati konten multimedia tanpa terkendala.

Untuk komunikasi suara, ASUS Fonepad 7 FE170CG mendukung quad band GSM pada kedua slot SIM card yang tersedia. Dengan demikian, pengguna bebas memilih jaringan seluler seluruh operator GSM yang beroperasi di Indonesia. Dan karena tersedia dua slot GSM, ia dapat memasang nomor utama dan juga nomor cadangan pada tablet ini.

Selain menyediakan spesifikasi mumpuni dan fitur yang lengkap, ASUS juga melengkapi Fonepad 7 FE170CG dengan antarmuka ZenUI yang akan semakin memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai hal pada tabletnya. Nah, melihat berbagai fitur, fungsi dan fasilitas yang tersedia pada ASUS Fonepad 7 FE170CG, Anda tentu kini tak perlu lagi membeli tablet Android yang harganya kelewat mahal, bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment