ZenFone, Smartphone Elegan dengan Performa Memukau

Bagi sebagian besar pengguna, khususnya pengguna gadget dan perangkat teknologi, tak ada yang lebih penting dari memilih smartphone yang tepat untuk menemani aktivitas sehari-hari. Alasannya, tak seperti perangkat lain yang bisa ditinggal karena jarang digunakan, saat ini pengguna awam sekalipun tak bisa lepas dari perangkat komunikasi ini. Kenapa?

Smartphone bukan lagi sekadar alat untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan. Ia dapat berfungsi sebagai kamera, perangkat untuk menjelajah internet, sistem navigasi, pusat hiburan, sampai ke penyimpan catatan, jadwal sampai agenda kerja. Di sisi lain, berhubung smartphone juga mendukung gaya hidup, ia juga memiliki desain yang cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna yang beraneka yang menggambarkan identitas pemiliknya.

Saat memutuskan untuk melangkahkan kaki ke bisnis smartphone dengan memproduksi ZenFone, ASUS sebagai pemimpin global di era digital, berupaya menghadirkan smartphone yang luar biasa. Ini sejalan dengan visi yang dipegang teguh yakni In Search of Incredible. Namun lebih dari itu, yang membuat ZenFone lebih menarik adalah hasrat untuk menghadirkan kemewahan yang dapat dinikmati oleh berbagai lapisan pengguna.

Antarmuka ZenUI yang Intuitif
Bicara soal kemewahan, ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection, disediakan pada ZenFone. ZenUI menawarkan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.

ZenFone juga memiliki desain yang elegan, material berkualitas tinggi, dan fungsionalitas yang lengkap untuk menghadirkan cita rasa kemewahan lain bagi pengguna. Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, setiap model ASUS ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning Gorilla Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan. Dari sisi kinerja, prosesor multi core Intel Atom hadir dan menawarkan performa yang memukau.

Teknologi Kamera PixelMaster
Sebagai sebuah smartphone, ASUS ZenFone juga sangat cocok digunakan untuk mengambil foto. Dengan resolusi kamera hingga 13 megapiksel, fitur auto-fokus dan teknologi PixelMaster, pengguna dapat mengambil foto dan tentunya video, dengan kualitas lebih baik meskipun dengan kondisi pencahayaan kurang.

Sebagai gambaran, teknologi PixelMaster pada ZenFone dapat meningkatkan hasil tangapan foto hingga 400% lebih terang walau tanpa bantuan lampu flash. Selain itu, ASUS ZenFone juga menggunakan sensor backside-illumination (BSI), lensa 5 elemen serta diafragma F/2.0. Dengan demikian, pengguna bisa mengabadikan banyak momen berharga dalam sekejap. Seru!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment