ZenFone 4S, Penerus Lini ZenFone 4 yang Fenomenal

Untuk sebagian pengguna, smartphone sudah menjadi perangkat multifungsi yang tak hanya digunakan untuk melakukan komunikasi, tetapi sudah bergeser menjadi alat pendukung kerja ataupun pusat multimedia dan hiburan. Bagi mereka, smartphone dengan layar berukuran lebih besar menjadi pilihan yang lebih tepat.

Keputusan untuk fokus terjun di industri smartphone membuat ASUS, pemimpin global di era digital harus memperhatikan pula tren yang berkembang. Setelah menghadirkan ZenFone 4 yang fenomenal dan mendapat sambutan yang sangat baik karena merupakan smartphone berfitur premium dengan harga terjangkau, ASUS kini menyiapkan ZenFone 4S. Versi baru ini dijamin mampu memenuhi kebutuhan pengguna seperti di atas.



Pada ZenFone 4S, sejumlah peningkatan telah dihadirkan ASUS dibandingkan dengan ZenFone 4, selain ukuran layarnya yang diperlebar, dari 4 inci menjadi 4,5 inci.

Semakin Premium Namun Tetap Terjangkau

Diperkuat Corning Gorilla Glass 3, Anti-Fingerprint Coating dan layar jenis IPS untuk sudut pandang luas hingga 178o, ZenFone 4S atau A450CG juga memiliki resolusi yang ditingkatkan, menjadi 854x480 pixel. Peningkatan ukuran layar tentu bermanfaat bagi pengguna yang butuh display lebih lega, namun ingin smartphone yang tetap mudah digenggam.

Untuk kamera, jika sebelumnya ZenFone 4 hanya menggunakan kamera 0,3MP (depan) dan 5MP (belakang), kini ZenFone 4S hadir dengan kamera 0,3MP (depan) dan 8MP (belakang). Kamera berfitur auto-focus ini memiliki apertur f/2.0, lensa 5 elemen, dan sudah dilengkapi teknologi unik PixelMaster yang mampu mengabadikan gambar 400% lebih terang.

Dari sisi baterai, ZenFone 4 yang baterainya telah ditingkatkan dari 1200mAh menjadi 1600mAh, kini kembali dinaikkan kapasitasnya. ZenFone 4S hadir dengan baterai Lithium-Polymer sebesar 1750mAh. Dengan demikian, pengguna akan menikmati masa aktif smartphone yang lebih lama dibanding sebelumnya.

Selain hardware, ASUS juga telah memperbarui sistem operasi pada ASUS ZenFone 4S. Jika versi sebelumnya masih menggunakan Android 4.3 Jelly Bean yang akan mendapatkan upgrade ke Android 4.4 KitKat, ASUS ZenFone 4S sudah secara otomatis dipasangkan dengan Android 4.4.2 KitKat. Artinya, pengguna ZenFone 4S akan mendapatkan seluruh perbaikan yang dihadirkan Google terhadap sistem operasi Android.

Yang paling menarik, seluruh peningkatan yang dihadirkan ASUS pada ZenFone 4S tidak membuat harganya jauh melejit dari harga ZenFone 4. Sebagai bukti, saat tersedia di pasaran mulai pertengahan September ini, ZenFone 4S akan dilepas di harga Rp1.599 juta saja. Fenomenal!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment