ASUS Zenbook, Kekuatan Komputasi Dibalut Keindahan

Jika sebagian pengguna membutuhkan notebook untuk membantu menyelesaikan pekerjaan atau menjalankan aplikasi sehari-hari, sebagian pengguna lain membutuhkan lebih dari itu. Tak hanya memiliki kinerja yang tangguh untuk mendukung berbagai aktivitas, pengguna ini membutuhkan notebook dengan keindahan sempurna untuk menunjang estetika.

Bagi pengguna tersebut, ASUS sebagai pemimpin global di era digital sudah menyiapkan dua model ASUS Zenbook terbaru yakni seri UX301LA dan UX302LG. Kedua model Zenbook terbaru ini merupakan ultrabook dengan kinerja komputasi yang sangat kuat serta dibalut dengan keindahan yang tiada banding.

Dari sisi harga, angka di kisaran Rp17.299 juta (UX302LG) dan Rp24.299 juta (UX301LA) membuat kedua Zenbook terbaru identik dengan kalangan eksekutif muda hingga pengguna premium. Namun, apa yang ditawarkan sehingga pengguna tersebut akan mendapatkan nilai lebih jika memilih ASUS Zenbook?

Kekuatan dan Keindahan Tiada Banding
Ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi keempat, RAM DDR3L 8GB, layar sentuh 13,3 inci resolusi Full HD 1920x1080 serta Windows 8, kedua tipe ASUS Zenbook terbaru dipastikan mampu menghadirkan performa terbaik saat menjalankan aplikasi multimedia kelas atas. Memutar video definisi tinggi pun akan tampak bagaikan melihat aslinya di layar.

ASUS Zenbook generasi terbaru ini juga mengombinasikan desain metal konsentris dari ASUS Zenbook generasi pertama dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 lengkap dengan aksen Diamond Cutting di tiap pinggiran notebook. Selain menghadirkan tingkat detail yang sempurna, pemilihan desain tersebut terbukti menghasilkan sebuah mahakarya yang berkelas!


Berpedoman pada beauty with protection, penggunaan lapisan Gorilla Glass 3 pada Zenbook generasi terbaru juga mampu meningkatkan daya tahan notebook terhadap goresan hingga 40 persen. Pengguna tidak perlu khawatir saat membawa dan menyimpan ASUS Zenbook di tas atau di dalam sleeve bersama dengan ballpoint atau benda lainnya yang berisiko menyebabkan goresan pada permukaan notebook.

Selain daya tahan terhadap goresan, lapisan material Corning Gorilla Glass 3 juga mampu meningkatkan durabilitas notebook. Dibanding sebelumnya, ASUS Zenbook terbaru ini memiliki daya tahan lebih tinggi terhadap keretakan hingga 3 kali lipat. Dengan kata lain, ASUS Zenbook generasi terbaru tak hanya menawarkan beauty, namun long lasting beauty untuk pengguna.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment