Tips Mengabadikan Momen Berharga dengan ASUS ZenFone

Fitur kamera pada smartphone kini sudah menjadi satu kesatuan yang tak lagi bisa dipisahkan. Bagi pengguna, termasuk juga pengguna di Indonesia, mengabadikan momen-momen berharga dengan sanak famili dan rekan-rekannya akan lebih mudah jika dilakukan melalui smartphone, karena perangkat ini selalu menemani kapan pun dan ke manapun mereka pergi.

ASUS sebagai pemimpin global di era digital tentu sangat memahami kebutuhan pengguna seperti ini. Untuk itu, pada lini produk smartphone ZenFone, ASUS membenamkan teknologi kamera dan fitur-fitur luar biasa yang dapat digunakan oleh pengguna untuk berbagai situasi, kondisi dan kebutuhan. Apa saja?

Teknologi ASUS PixelMaster
Dengan pilihan kamera auto-focus beresolusi 8MP (ZenFone 5), dan 13MP (ZenFone 6), kedua lini smartphone ZenFone tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi PixelMaster. Teknologi ini mampu meningkatkan hasil tangkapan foto hingga 400% lebih terang walau tanpa bantuan lampu flash (Low light mode). Jauh lebih bertenaga dibanding fitur Night mode yang biasa tersedia pada smartphone lain pada umumnya.

Time rewind juga menjadi salah satu fitur yang sangat berguna pada saat memotret, khususnya objek yang bergerak. Ia mampu menangkap beberapa frame gambar hingga dua detik sebelum tombol shutter tertekan penuh. Dengan demikian, pengguna bisa memilih tangkapan foto terbaik dari momen yang berharga yang biasanya berlangsung sangat singkat.

Untuk yang gemar memotret pemandangan lanskap, seluruh lini produk ASUS ZenFone juga mendukung fitur Panorama. Cara menggunakannya sangat mudah. Pengguna tinggal menekan tombol shutter lalu menggeser arah kamera ke kiri atau kanan agar seluruh kawasan yang ingin difoto terangkum dalam satu gambar. Ini sangat bermanfaat untuk memotret pemandangan ataupun mengambil foto bersama dengan jumlah obyek yang banyak dari jarak dekat.

Kesal ada orang melintas di belakang rekan Anda saat akan memotret di kawasan wisata yang ramai? Jangan khawatir. ASUS ZenFone juga punya fitur Smart remove di dalamnya. Dengan modus ini, smartphone akan mengambil 5 gambar dalam satu tekanan tombol shutter dan mencari objek bergerak yang mengganggu yang tertangkap dalam gambar. Dengan satu klik, objek tersebut dapat dimusnahkan.

Selain fitur-fitur di atas, masih ada banyak modus lain yang disediakan ASUS untuk memotret menggunakan ZenFone. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo memotret dengan ASUS ZenFone!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment