Merdekakan Diri Anda dengan ASUS Fonepad 7

Merdeka! Merdeka! Merdeka! Gema pekik kemerdekaan tengah membahana ke seluruh penjuru negeri jelang ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69. Sebagai warga negara masa kini yang harus terus berkarya untuk kemajuan negeri, apakah Anda sudah merdeka dari kewajiban harus membawa banyak perangkat sekaligus saat beraktivitas?

ASUS sebagai pemimpin global di era digital menghadirkan tablet 7 inci baru di Indonesia yang bisa membuat penggunanya merdeka dari kewajiban membawa 2 sampai 3 perangkat sekaligus. Ya, dengan perangkat 2-in-1 ASUS Fonepad 7 FE170CG, pengguna bagaikan merangkum tablet dan smartphone dalam satu alat saja. Bahkan satu tablet dan dua smartphone sekaligus.

2-in-1 Namun Menggantikan Fungsi 3 Perangkat
ASUS Fonepad FE170CG menggunakan layar LED Backlight WSVGA yang mampu menampilkan 16 juta warna. Layar sentuh jenis capacitive yang mendukung multi-touch pada tablet ini juga dilengkapi lapisan Anti-fingerprint coating untuk mengurangi bekas sentuhan jari pengguna pada layar. Yang menariknya, perangkat 2-in-1 ini tidak dipasarkan dengan harga yang selangit, hanya Rp1,599 juta saja.

Sebagai sebuah tablet, ASUS Fonepad 7 FE170CG menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang bisa di-upgrade ke KitKat. Ia cukup bertenaga prosesor Intel Atom Z2520 dual core multi thread 1.2GHz, RAM 1GB dan storage 8GB yang masih dapat ditambah dengan microSD hingga 64GB. Desainnya sangat ringkas sehingga nyaman digenggam meski memiliki layar 7 inci.

Untuk konektivitas dan menjelajah web, ASUS Fonepad FE170CG menyediakan WLAN802.11 b/g/n, Bluetooth V4.0 dan juga 3G-HSPA+ yang memungkinkan kecepatan upload hingga 5,76Mbps dan download hingga 42Mbps. Artinya, jika jaringan mendukung, pengguna dapat menikmati konten multimedia tanpa terkendala oleh hardware yang digunakan.

Dalam menggantikan peran smartphone, tablet ini mendukung quad band GSM pada kedua slot SIM card yang tersedia. Artinya, Anda bebas merdeka memilih jaringan seluler seluruh operator GSM yang beroperasi di Indonesia. Yang menarik, berkat tersedianya dua slot GSM, pengguna cukup membawa ASUS Fonepad FE170CG dan memasukkan nomor utama dan nomor tambahan mereka pada satu perangkat ini saja. Tidak perlu membawa dua smartphone.

Lalu, bagaimana dengan daya tahan baterai jika kita cuma menggunakan satu alat untuk berbagai hal? Jangan khawatir. ASUS Fonepad diperkuat baterai Lithium-polymer sebesar 4030mAh 15Wh yang mampu mendukung aktivitas, misalnya menonton video HD 720p hingga 10 jam non stop. Dengan demikian, Anda juga akan merdeka dari keharusan mencari stop kontak berkali-kali dalam sehari. Asyik kan? Merdeka! Merdeka! Merdeka!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment