Serunya Ngabuburit dengan ASUS Fonepad 7

Apa aktivitas yang paling senang Anda lakukan saat menunggu waktu berbuka puasa tiba? Bermain game, menonton video atau streaming dari YouTube, browsing, berinteraksi di sosial media, bersilaturahmi dengan kerabat via telepon, membaca buku digital, atau mempertebal iman dengan membaca kitab suci Al Qur’an?

Jangan khawatir, apapun aktivitas yang Anda lakukan, kini semua dapat dilakukan dengan mudah dan menyenangkan.

ASUS sebagai pemimpin global di era digital menghadirkan seri terbaru tablet 7 incinya ke pasaran Indonesia yakni ASUS Fonepad 7 FE170CG. Tablet Android Jelly Bean yang dapat di-upgrade ke KitKat ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2520 Dual Core 1.2GHz, mendukung dual SIM dengan koneksi jaringan DC-HSPA+, RAM 1GB, slot microSD hingga 64GB dan baterai sebesar 4030mAh.

Beragam Aktivitas, Satu Tablet
Jika waktu senggang Anda menunggu berbuka diisi dengan bermain game, Fonepad 7 FE170CG memiliki kinerja prosesor dan grafis yang mumpuni untuk menjalankan beragam aplikasi game yang ada di Google Play Store. Demikian pula untuk menonton video HD 720p. Baterai 4030mAh yang terpasang mampu digunakan hingga 10 jam jika digunakan untuk menonton video.

Jika kegemaran Anda adalah menjelajah Internet, beraktivitas di media sosial, atau menonton video dari YouTube, Fonepad 7 FE170CG menyediakan konektivitas WiFi 802.11 b/g/n serta dua slot SIM card GSM yang mendukung konektivitas 3G HSPA+. Dengan konektivitas ini, tablet bisa mentransmisikan data hingga kecepatan 42Mbps, sehingga tidak ada cerita video yang Anda tonton terputus-putus jika jaringan operator selular Anda mendukung.

Anda butuh berkomunikasi dan menjaga tali silaturahmi? ASUS Fonepad FE170CG juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon (voice call). Bahkan dengan kamera depan yang tersedia, Anda juga bisa melakukan video call dengan sanak saudara nun jauh di kampung halaman.

Lalu, bagaimana jika Anda lebih suka ngabuburit dengan membaca buku digital atau membaca kitab suci Al Qur’an? ASUS sudah menambahkan fitur Reading Mode pada Fonepad 7 FE170CG. Dengan modus tersebut, tingkat kecerahan layar diatur sedemikian rupa sehingga mata Anda tidak lekas lelah meski telah membaca di layar tablet dalam waktu yang cukup lama. Asyik kan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment