Tips Asyik Mudik dengan Fonepad 7

Musim liburan sudah tiba. Saatnya kita menuju ke kampung halaman, mengunjungi kerabat dan handai tolan, melepas rindu, setelah lama tak bertemu. Selain baju, tas, ataupun sepatu baru, ada pilihan yang sangat menarik bagi Anda yang jika pada liburan kali ini juga akan mencari gadget baru.

ASUS sebagai pemimpin global di era digital menghadirkan tablet 7 inci baru di Indonesia, ASUS Fonepad 7 FE170CG. Tablet Android Jelly Bean yang bisa di-upgrade ke KitKat ini menggunakan Intel Atom Z2520 Dual Core 1.2GHz, dual micro SIM card GSM dengan koneksi jaringan DC-HSPA+, RAM 1GB, slot microSD hingga 64GB, baterai 4030mAh dan dipasarkan di harga yang sangat terjangkau, Rp1,599 juta. Apa saja yang menarik?



Mudik Lebih Asyik Dibanding Sebelumnya
Bagi Anda yang mudik bersama keluarga dengan kendaraan pribadi, pada musim mudik kali ini, Anda dijamin tidak akan bosan meski arus mudik ke kampung halaman sangat padat dan antrian kemacetan mencapai berkilo-kilometer jaraknya. Pasalnya, sejumlah fitur menyenangkan telah disediakan ASUS pada Fonepad 7 FE170CG.

Sebagai contoh, antarmuka ZenUI yang digunakan pada Fonepad 7 FE170CG telah memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai hal. Misalnya saat pengguna akan memutar musik.

Pada Fonepad, memutar musik bahkan dapat dilakukan langsung dari lock screen, tanpa harus membuka lock screen itu sendiri. Dengan demikian, cukup sekali swipe, pengguna bisa langsung memutar lagu kesayangan. Dan untuk urusan musik ini, ASUS sudah melengkapi tablet ini dengan teknologi SonicMaster untuk keluaran suara yang jauh lebih baik.

Bosan memutar lagu, Anda bisa melakukan browsing Internet. Jangan khawatir tidak mendapatkan sinyal berkualitas. ASUS Fonepad FE170CG menyediakan dua slot kartu GSM yang mendukung konektivitas data 3G HSPA+. Artinya, Anda bisa memasang kartu SIM dari operator lain yang jaringannya lebih bagus di kampung halaman tanpa perlu repot menukar kartu SIM utama Anda.

Bagi Anda yang baru pertama kali ini mengunjungi kampung halaman, atau berkunjung ke kerabat yang berada di kota lain, ada juga fitur yang sangat bermanfaat. ASUS Fonepad 7 FE170CG sudah mendukung GPS dan GLONASS. Artinya, Anda yang ingin mencari jalan ke tempat tujuan, Anda akan mendapatkan informasi rute dan posisi yang jauh lebih akurat.

Selain itu, jangan pula khawatir jika perjalanan pulang kampung yang seharusnya bisa ditempuh dalam 5 jam, misalnya, kini harus dilakoni hingga dua kali lebih lama. Alasannya, baterai 4.030mAh yang digunakan pada ASUS Fonepad mampu bertahan hingga 10 jam jika digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi, misalnya menonton video HD 720p. Macet? Siapa takut!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment