Fonepad 7, Kini Hadir dengan Prosesor Quad Core 64-bit

Proses komputasi masa kini membutuhkan teknologi hardware yang mampu bekerja lebih gesit dalam menjalankan berbagai aplikasi. Ini tak hanya berlaku bagi notebook ataupun PC desktop, tetapi juga telah merambah ke perangkat seperti smartphone dan tablet. Di sini, peran prosesor, sebagai teknologi utama dalam sebuah perangkat, sangat menentukan.

Jika sebelumnya prosesor hanya memiliki satu inti (single core) dan mampu mengelola data 32-bit, sejalan dengan waktu kini prosesor sudah dilengkapi dengan core ganda (dual core), bahkan quad core (berinti empat) atau lebih. Adapun kemampuan pengelolaan datanya juga sudah menjadi lebih besar, mencapai 64-bit.

ASUS, sebagai pemimpin global di era digital tentu memahami tren perkembangan teknologi seperti itu. Sebagai bukti, ASUS mewujudkannya dalam bentuk Fonepad 7 FE375CXG, tablet Android KitKat 7 inci. Tablet berfitur dual SIM card 3G HSPA+ dengan pilihan warna cerah seperti Mistery Black, Cool White, Chaming Red, dan Champagne Gold, ini mendukung komunikasi voice serta sudah mengadopsi prosesor Intel quad core 64-bit.
Performa Tinggi dengan Quad Core 64-bit
Pada tablet seri Fonepad 7 FE375CXG yang dilengkapi kamera bertenaga yakni 2MP (front camea) dan 5MP (rear camera), ASUS sudah menggunakan salah satu prosesor tercanggih di dunia mobile saat ini yakni Intel Atom Z3530. Prosesor tersebut memiliki empat inti (quad core) dan bekerja pada kecepatan 1,33GHz.

Selain sudah mendukung instruksi 64-bit untuk pengolahan proses yang lebih cepat, prosesor terbaru ini dilengkapi dengan cache yang lebih besar 1GB, agar tidak terjadi bottleneck saat mengolah data. Ia juga sudah mendukung memori jenis DDR3 yang mampu bekerja lebih cepat namun dengan penggunaan energi yang lebih rendah.

Hadirnya prosesor quad core Intel Atom Z3530 tersebut akan membuat ASUS Fonepad 7 FE375CXG mampu menjalankan aplikasi mutakhir saat ini yang tersedia di Google Play tanpa hambatan yang berarti namun dengan efisiensi energi yang baik. Ini membuat baterai Li-polymer 4030mAh milik FE375CGX mampu memasok daya hingga 10 jam.

Suara Mantap dengan Dual Front Speaker
Demi memanjakan pengguna aplikasi multimedia, ASUS juga sudah menyempurnakan tata suara pada tablet ASUS Fonepad 7 FE375CXG dengan menggunakan dual front speaker. Tak hanya speaker biasa, kedua speaker tersebut juga memiliki kualitas tinggi dengan sertifikasi SonicMaster.

Oleh tim desain ASUS, kedua speaker Fonepad 7 FE375CXG sengaja ditempatkan di bagian depan tablet untuk menghadirkan efek audio Stereo, yang akan memaksimalkan pengalaman pengguna.

Artinya, apakah pengguna tersebut sedang melakukan panggilan telepon dengan mode speakerphone, bermain game, menyaksikan video HD, ataupun menjalankan aplikasi multimedia lainnya dari antarmuka ZenUI yang menghadirkan kenyamanan, suara yang dihasilkan akan terasa lebih dahsyat. Asyik kan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment