S451, Notebook Layar Sentuh Terbaik di Kelasnya

Menurut lembaga riset IHS Inc., di tahun 2013, penjualan notebook touchscreen mencapai 18,2 juta unit. Naik hampir 500 persen dibandingkan penjualan tahun 2012 yang mencapai 3,2 juta unit. Ini membuat notebook touchscreen menjadi segmen yang tumbuh paling pesat di pasar notebook PC.

Lembaga riset lain, NPD DisplaySearch menyebutkan, sekitar 11 persen dari seluruh notebook yang dipasarkan di tahun 2013 merupakan notebook berlayar sentuh. Penjualan notebook touchscreen global bahkan tumbuh dua digit di kuartal keempat 2013. Diproyeksikan, segmen ini akan menguasai 40 persen dari seluruh notebook yang beredar di tahun 2017 mendatang.

ASUS, pemimpin global di era digital, yang sekaligus memimpin pasar notebook layar sentuh sebesar 26,3 persen pasar (NPD 1H 2013), tentu tidak menyia-nyiakan potensi yang dihadirkan oleh perangkat notebook berlayar sentuh.


Untuk memudahkan pengguna memilih notebook layar sentuh yang paling sesuai dengan kebutuhannya, ASUS menyediakan lini produk VivoBook mulai dari 11,6 inci (VivoBook S200), 13 inci (VivoBook S300), 14 inci (VivoBook S400) sampai 15 inci (VivoBook S500 dan S551) dengan beragam spesifikasi, mulai dari Intel Dual Core sampai Core i7. Kini ASUS kembali menghadirkan varian terbaru dari jajaran VivoBook yakni S451.

VivoBook Generasi Terbaru Hadir Lebih Lengkap
Sebagai notebook berukuran 14 inci, VivoBook S451 merupakan pengembangan dari generasi terdahulu yakni VivoBook S400. Dibandingkan dengan saudaranya, S451 kini hadir dengan prosesor Intel Core Generasi ke-4 atau Haswell,  grafis terdedikasi berbasis Nvidia GeForce 700 series, serta drive optik.

Selain menawarkan peningkatan kinerja, prosesor generasi terbaru yang disediakan pada VivoBook S451 menawarkan efisiensi energi yang lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya yang masih berbasis Ivy Bridge. Ini tentu sangat bermanfaat bagi pengguna yang kerap bekerja di luar ruangan, jauh dari catu daya listrik.

VivoBook S451 dilengkapi dengan grafis Nvidia GeForce 740M dengan video memory sebesar 2GB, peningkatan dari Intel HD Graphics yang tersedia pada VivoBook S400. Kemampuan grafis yang lebih kuat ini tentunya akan menghadirkan kenikmatan yang lebih tinggi saat notebook sedang digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia.

Untuk pasar Indonesia, ASUS memahami bahwa sebagian kalangan pengguna masih membutuhkan kehadiran drive optik pada notebook yang ia miliki. Untuk itu, pada VivoBook S451, kini ASUS menyediakan sebuah Super Multi drive yang akan memudahkan pengguna saat akan menyaksikan koleksi video DVD ataupun menginstalasikan aplikasi.

Mendukung Windows 8.1
VivoBook S451 hadir dengan sistem operasi Microsoft Windows 8. Di Indonesia, Microsoft sendiri sudah meresmikan kehadiran sistem operasi Windows 8.1. Dibanding sebelumnya, sistem operasi ini telah diperbaiki dan kini memiliki sejumlah fitur-fitur yang lebih ditingkatkan dengan tujuan meningkatkan pengalaman pengguna.

Pengguna VivoBook, termasuk VivoBook S451 bisa melakukan upgrade sistem operasi yang ada pada notebooknya secara gratis. Dengan demikian, mereka dapat mencoba-coba sistem operasi paling gres untuk dunia komputer itu dan menikmati banyak hal saat menggunakan perangkat berlayar sentuh, seperti jajaran VivoBook milik ASUS. Jadi, tunggu apa lagi? Segera cari ASUS VivoBook di gerai-gerai komputer terdekat di kota Anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment