MeMO Pad HD 7, Tablet dengan Desain Penuh Warna

Media tablet saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup pengguna masa kini. Untuk itu, ASUS, sebagai pemimpin global di era digital kembali menghadirkan lini produk tabet terbaru yang ditujukan untuk pengguna stylish yang mengedepankan gaya dan warna dalam wujud ASUS MeMO Pad HD 7.

Tablet yang hadir dalam beragam pilihan warna glossy yang sangat menarik ini tersedia dalam 5 pilihan warna-warna cerah yakni putih, biru, abu-abu, hijau, dan pink. Pengguna bisa menyesuaikan tablet mana yang sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka. Dan tak hanya penampilannya saja yang menarik, dari sisi produk, ASUS juga mendesain MeMO Pad HD 7 dengan kemampuan dan fasilitas lengkap, dalam ukuran ringkas serta bobot yang ringan.
Resolusi HD dan Panel IPS
ASUS MeMO Pad HD 7 merupakan tablet 7 inci generasi terbaru ASUS yang mendukung resolusi HD (1280x800). Resolusi tinggi ini membuat pengguna lebih nyaman saat membaca konten digital ataupun menyaksikan konten multimedia di layar. Layar tersebut juga mendukung panel IPS yang dapat memastikan warna yang ditampilkan di layar tetap cerah dengan sudut pandang 178 derajat. Tampilan di layar pun akan tetap jelas meski pengguna memakai MeMO Pad HD 7 di luar ruangan.

Performa Tinggi dengan Prosesor Quad Core
Desain menawan, warna-warna cerah, layar yang tajam milik ASUS MeMO Pad HD 7 diperkuat oleh kinerja tinggi prosesor quad core berkecepatan 1,2GHz dan RAM 1GB serta GPU dari Power VR SGX 544. Ini memastikan kinerja multimedia pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean mampu memuaskan kebutuhan penggunanya. Pada tablet ini, game 3D, menjalankan aplikasi secara multitasking atau memutar konten berkualitas HD akan mampu dijalankan dengan mulus.

Audio Berkualitas dengan SonicMaster
Untuk tablet multimedia, selain tampilan layar dan kinerja gesit, satu aspek lain yang jadi perhatian ASUS adalah kualitas audio. Pada MeMO Pad HD 7, ASUS tak hanya menempatkan satu, melainkan dua buah speaker berteknologi SonicMaster. Tak hanya speaker berkualitas, ASUS juga memberikan ruang resonansi yang cukup luas agar speaker mampu menghasilkan keluaran suara yang lebih nyaman di telinga.

Dari sisi kamera, ASUS MeMO Pad HD 7 sudah dilengkapi dengan dua buah kamera, di depan dan belakang, dengan resolusi 1,2 megapiksel (depan) dan 5 megapiksel (belakang) dengan berbagai modus dan efek pengambilan foto yang menarik. Terdapat pula fungsi Miracast untuk menyaksikan konten dari tablet ke pesawat televisi tanpa hubungan kabel. Adapun untuk akurasi, tablet ini dilengkapi fitur GPS dari Glonass.

Yang menarik, seluruh keindahan, performa dan kenyamanan multimedia yang ditawarkan oleh MeMO Pad HD 7 tidak membuat tablet ini menjadi mahal harganya. Di Indonesia, produk ini sudah tersedia di pasaran dengan harga yang relatif terjangkau, hanya Rp1.999.000 saja. Sangat menarik bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment