New Nexus 7, Tablet 7-inci Performa Tertinggi dengan 4G LTE

Salah satu penggunaan utama tablet PC masa kini adalah untuk menjalankan aplikasi multimedia dan gaming. Untuk kebutuhan itu, ASUS, pemimpin global di era digital juga punya solusinya.

Melanjutkan keberhasilan ASUS dan Google yang dimulai pada tahun 2012 lalu saat pertamakali menghadirkan tablet Nexus 7, kini hasil kolaborasi terbaru dari kedua perusahaan tersebut kembali hadir dalam wujud New Nexus 7 (ME571KL).

Tablet yang didesain untuk menghadirkan pengalaman pengguna terbaik pada platform Android ini dilengkapi dengan resolusi tertinggi di kelas 7-inci, performa yang sangat cepat, lebih ringkas, suara surround yang mengagumkan serta konektifitas data terkini yakni 4G/LTE.
Pengalaman Pengguna Terbaik
Untuk memanjakan pengguna, dari sisi tampilan, New Nexus 7 memiliki lebih dari 2,3 juta pixel pada layar 7 inci resolusi Full HD (1920x1080) yang digunakan. Artinya, setiap inci layar dipadati oleh 323 pixel, dan kepadatan pixel yang tinggi pada akhirnya mampu menghadirkan gambar dengan ketajaman tertinggi yang belum pernah ada pada tablet Android di kelasnya.

Agar aplikasi dan game dapat berjalan dengan sempurna, Nexus 7 terbaru telah diperkuat oleh prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1,5GHz dan RAM sebesar 2GB. Rendering grafis yang dikerjakan oleh chip Adreno 320 memastikan aliran setiap frame video ataupun game-game terbaru ditayangkan dengan mulus tanpa jeda di layar.

Melengkapi warna yang tajam serta grafis yang mulus, Nexus 7 terbaru telah dilengkapi oleh speaker stereo dan suara surround yang diperkuat oleh teknologi Cingo dari Fraunhofer, sang penemu format audio MP3. Teknologi volume boost yang telah dioptimalkan akan mampu membuat dialog dan suara terdengar lebih nyaring di telinga.

Untuk kelancaran menikmati konten multimedia online, Nexus 7 ME571KL dilengkapi dengan konektivitas jaringan GSM terbaru yakni 4G LTE. Dengan teknologi ini, pengguna bisa menikmati transmisi data hingga kecepatan download 100Mbps di jaringan GSM. Menyaksikan video trailer film-film HD terbaru di YouTube, Vimeo ataupun Fandango akan terasa nyaman tanpa putus-putus.

Sebagai penyempurna pengalaman penggunaan, New Nexus 7 yang dipasarkan di harga Rp5,799 juta ini didesain lebih ringkas dan ringan dibanding sebelumnya. ASUS berhasil mereduksi ukuran dan berat tablet Android 7 inci terbaik sehingga lebih nyaman dalam genggaman pemiliknya.

Jadi, tak perlu lagi mencari tablet lain jika Anda ingin mendapatkan kesempurnaan pengalaman pengguna pada platform Android. Apalagi Google menjamin bahwa lini produk Nexus akan selalu yang pertama mendapatkan update dari sistem operasi Android. Menarik bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment