Fonepad 7, Tablet Mobile Terbaik Kini Makin Sempurna

ASUS sudah menghadirkan perangkat tablet multimedia yang dilengkapi dengan fitur seluler ke pasaran Indonesia dalam wujud ASUS Fonepad. Tablet tersebut, selain memiliki fungsi sebagai e-book reader, pemutar konten multimedia, menjalankan aplikasi kerja sampai game, bisa juga digunakan sebagai perangkat telepon berbasis GSM.

Tak puas hanya sampai di situ, ASUS, sebagai pemimpin global di era digital kembali menghadirkan generasi terbaru dari ASUS Fonepad, yakni ASUS Fonepad 7. Dibanding pendahulunya, beberapa penyempurnaan telah dilakukan. Mulai dari kecepatan pemrosesan, grafis, kamera, desain, dan dari sisi audio. Tentu tanpa meninggalkan fitur utamanya, yakni tablet yang mampu mendukung fungsi telepon.
Kinerja Lebih Tinggi untuk Multimedia
ASUS Fonepad 7 ME372CG diperkuat oleh prosesor dual core Intel Clover Trail Z2560 berkecepatan 1,6GHz dan RAM sebesar 1GB. Dari sisi grafis, chip PowerVR SGX 544MP2 sudah dibenamkan di dalamnya. Kombinasi antara prosesor dan grafis ini akan menghadirkan kinerja yang tinggi. Game yang membutuhkan kinerja rendering grafis tinggi, seperti Iron Man 3 atau Shadowgun: Deadzone, misalnya, mampu dijalankan dengan mulus.

Tablet dengan konektivitas DC-HSPA+ yang mendukung download dengan kecepatan hingga 42Mbps di jaringan GSM tersebut juga mendukung Miracast untuk output ke televisi layar lebar tanpa perlu menggunakan kabel. Syaratnya, TV yang dituju juga mendukung Miracast atau menggunakan Miracast dongle yang tersedia secara opsional dari ASUS.

Dual Front Speaker
ASUS Selalu berusaha mencoba menghadirkan yang terbaik untuk pengguna produk-produknya. Pada Fonepad 7, ASUS menghadirkan kualitas audio yang memukau dari dua buah speaker berkualitas tinggi dengan sertifikasi SonicMaster.

Kedua speaker tersebut sengaja ditempatkan di bagian depan tablet untuk menghadirkan efek audio surround, yang akan memaksimalkan pengalaman pengguna. Baik saat sedang bermain game, menyaksikan video HD, ataupun menjalankan aplikasi multimedia lainnya.

Dual Camera, 5MP dengan Auto Focus
Jika sebelumnya ASUS menyediakan kamera 1,2 megapiksel dan 3 megapiksel pada Fonepad generasi pertama, pada Fonepad 7 kamera tersebut sudah ditingkatkan kualitasnya. Kini kamera dengan sensor 5MP sudah disediakan di bagian belakang tablet.

Selain mampu menghadirkan foto dengan resolusi lebih tinggi, kamera juga memiliki fitur Auto Focus agar gambar yang dihasilkan lebih tajam. Yang menarik, kamera ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk menangkap gambar secara cepat, hingga 100 frame dalam satu kali penekanan tombol shutter.

Demi menghadirkan hasil foto yang lebih baik, ASUS juga telah meningkatkan pilihan ISO yang kini mencapai ISO 800 dan aperture menjadi F2.4. Dan jika sebelumnya Fonepad hanya mampu merekam video dengan kualitas HD, Fonepad 7 ME372CG mampu merekam video full HD 1080p dengan lancar. Menarik bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment