ASUS Zenfone, Smartphone Mewah untuk Seluruh Kalangan

Smartphone saat ini merupakan perangkat yang sangat penting dan personal bagi pengguna. Dalam kehidupan sehari-hari, rasanya sulit bagi kita untuk meninggalkan perangkat yang satu ini karena perannya yang begitu besar dalam mendukung berbagai aktivitas.

Saat memutuskan untuk melangkahkan kaki ke bisnis smartphone dengan memproduksi ZenFone, ASUS sebagai pemimpin global di era digital, berupaya untuk menghadirkan smartphone yang luar biasa. Ini sejalan dengan visi yang dipegang teguh yakni In Search of Incredible. Namun lebih dari itu, apa yang membuatnya lebih menarik adalah hasrat untuk menghadirkan kemewahan yang dapat dinikmati oleh berbagai lapisan pengguna.

ZenFone untuk Semua
ZenFone memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi, dan fungsionalitas yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, setiap model ASUS ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.


ZenFone 4 memiliki layar indah berukuran 4 inci dan sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain.

ZenFone 5 mempunyai ukuran layar 5 inci yang luas, mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold and Twilight Purple.

ZenFone 6 menawarkan layar 6 inci HD IPS+ yang luar biasa serta dilengkapi dengan teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red and Champagne Gold.

ZenUI dan PixelMaster
ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection sudah disediakan pada ZenFone. ZenUI menawarkan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.

Setiap seri ZenFone juga dilengkapi fitur PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.

Menariknya, ZenFone merupakan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Seperti yang diutarakan Jonney Shih, Chairman ASUS saat menghadirkan ZenFone, tidak semua smartphone kelas atas harus mahal, dan smartphone model kelas menengah pun masih tetap bisa elegan. “Di ASUS, kami ingin menghadirkan produk yang dapat dengan mudah dimiliki oleh sebagian besar pengguna,” ucapnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment