ASUS A450, Semakin Cantik dengan Warna dan Desain Premium

Selain untuk memenuhi kebutuhan, yakni sebagai perangkat kerja mobile yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna dalam menuntaskan berbagai tugas di manapun ia berada, notebook juga memiliki fungsi lain. Yakni sebagai perangkat pemenuh kebutuhan gaya hidup. Untuk itu, sebuah notebook wajib memiliki desain yang sangat menarik dan hadir dalam warna-warna yang atraktif.

ASUS, pemimpin dunia di era digital tentu melihat kebutuhan seperti ini terjadi di pasar, termasuk di Indonesia. Dan demi memuaskan kebutuhan pengguna tersebut, ASUS menghadirkan lini produk A450 mereka yang tampil semakin cantik dengan warna dan desain premium.

Empat Pilihan Warna Dalam Desain Premium
Sebagai generasi penerus seri A45 Multicolor yang hadir dengan warna-warna elegan, ASUS A450 series tampil dengan empat pilihan warna yang lebih atraktif. Pengguna bisa memilih warna mulai dari Galaxy Black, Cool White, Chill Blue, sampai Passion Red sesuai kebutuhan gaya hidup mereka.


Tak hanya warna yang atraktif, A450 series juga dibalut desain yang lebih menawan dan premium dibanding sebelumnya. Sebagai contoh, permukaan casing notebook diberi tekstur yang spesial, khas sentuhan desain ASUS. Selain itu, ASUS juga menggunakan material aluminium pada bagian keyboard dan palmrest untuk meningkatkan cita rasa premiumnya.

Dari sisi dimensi, ASUS berhasil mempertipis lini produk ini hingga 5 persen dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dengan ketebalan yang hanya 2,48 cm sampai 3,17 cm, ASUS A450 tampil lebih ramping dibanding A45 Multicolor. Selain itu, dengan bobot 2,1Kg, ASUS A450 juga 100 gram lebih ringan dibanding pendahulunya. Ini tentu sangat bermanfaat khususnya bagi pengguna mobile masa kini.

Beragam Pilihan Kinerja untuk Beragam Segmen Pengguna
Aspek warna dan desain premium tentu bukan satu-satunya yang menjadi fokus ASUS saat menciptakan lini produk A450 series. Agar mengakomodasi kebutuhan berbagai tipe pengguna, baik mereka yang butuh untuk menyelesaikan tugas serius sampai melakukan aktivitas santai di waktu senggang, ASUS menyediakan pilihan spesifikasi yang bisa digunakan.

Sebagai bukti, ASUS A450 Multicolor hadir mulai dari pilihan dengan prosesor Intel Dual Core, Intel Pentium Dual Core, sampai Core i7 yang dipastikan akan mampu menangani dengan baik berbagai aplikasi yang dibebankan padanya.

Dari sisi grafis, pengguna juga dimanjakan dengan pilihan mulai dari Intel HD Graphics hingga Nvidia GeForce GT700 series yang terbaru saat ini. Dukungan chip grafis tersebut tentu akan menyempurnakan performa grafis yang ditawarkan oleh ASUS A450 series.

Seluruh keindahan dan performa tinggi yang ditawarkan oleh lini terbaru notebook multicolor ini tidak membuat A450 dilepas di harga yang premium. Bergantung pada kebutuhan penggunanya, A450 Multicolor series bisa didapat di harga mulai dari Rp4 juta sampai Rp8,7 juta saja. Melihat apa yang ditawarkan oleh ASUS pada jajaran produk A450 Mulitcolor-nya, tentu harga tersebut sangat menarik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment