Fonepad, Bukan Sekadar Tablet dengan Fungsi Telepon

Selain menghadirkan konektivitas data 3G HSPA+ yang bermanfaat untuk melakukan browsing dengan kecepatan download/upload hingga 21Mbps/5,76Mbps (jika dimungkinkan oleh jaringan operator GSM yang digunakan), ASUS Fonepad juga memiliki fungsi lain, yakni untuk melakukan panggilan telepon (voice call).

Namun tentunya bukan hanya itu saja yang dihadirkan oleh ASUS, pemimpin global di era digital, pada tablet andalannya tersebut.

Pemilihan Intel Atom Z2420 berfitur Hyper Threading dengan kecepatan 1,2GHz sebagai prosesor membuat ASUS Fonepad memiliki kemampuan processing yang cukup bertenaga layaknya sebuah komputer yang bisa digenggam. Lalu, apa saja yang bisa dilakukan pengguna dengan Fonepad?

Tetap Kreatif di Manapun
Seperti diketahui, selain dilengkapi kamera depan 1,2 megapiksel, ASUS Fonepad juga memiliki kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel berfitur yang cukup baik, misalnya saat digunakan untuk mengabadikan momen berharga Anda bersama keluarga. Setelah itu, dengan aplikasi ASUS Studio, pengguna masih bisa melakukan banyak hal dengan foto-fotonya.

ASUS Studio sendiri merupakan aplikasi untuk menampilkan seluruh foto yang sudah diambil dengan tablet dan membuat album. Uniknya, album yang dibuat bisa dipersonalisasikan sesuai dengan keinginan pengguna. Foto-foto yang ada di album juga bisa dikelompokkan secara otomatis tergantung lokasi geografis di mana foto diambil, atau berdasarkan waktu foto pemotretan.

Untuk foto-fotonya sendiri, pengguna juga bisa melakukan editing dengan berbagai tools yang tersedia agar fotonya menjadi lebih lucu atau menarik. Setelah itu, aplikasi ini juga memungkinkan foto disinkronisasi dengan WebStorage untuk memudahkan pengguna berbagi dengan rekan-rekan atau kerabat lain nun jauh di sana. Lalu dengan ASUS Story, pengguna juga bisa menyusun kliping dari foto-foto yang ada dan merangkumnya hingga memiliki alur cerita dan dishare ke jejaring sosial miliknya.

Produktivitas Tetap Tinggi di Perjalanan
Pada Fonepad juga tersedia aplikasi kreatif lain seperti SuperNote Lite. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa membuat mencatat, membuat memo, namun dengan konten yang lebih kaya.

Sebagai contoh, setelah mencatat menggunakan jari ataupun keyboard virtual sebagai alat input, pengguna bisa memasukkan foto ke dalam catatan, teks tambahan, rekaman suara, sampai video dengan mudah.

Fitur ini sangat bermanfaat misalnya saat pengguna sedang berada di perjalanan dan tiba-tiba ia mendapatkan ide untuk merampungkan tugas-tugas, atau saat ia sedang mendengarkan presentasi lalu mencatat sekaligus merekam suara atau mengambil foto-foto yang bisa dimanfaatkan kemudian. Dan dengan fitur Cloud Sync, dokumen catatan interaktif ini juga bisa disimpan di WebStorage untuk diakses di lain waktu dengan perangkat apapun.

ASUS juga memiliki layanan ASUS WebStorage Office yang bisa dimanfaatkan menggunakan ASUS Fonepad. Dengan layanan ini, pengguna bisa tetap bekerja dengan suasana Microsoft Office kapan pun dan di manapun, menggunakan tablet dan koneksi internet.

Pada WebStorage Office, pengguna bisa membuat dokumen-dokumen Microsoft Office, membuka, mengedit, ataupun membagikan dokumen tersebut dengan pengguna lain tanpa perlu repot-repot membuka notebook atau menyalakan PC kerja. Aplikasi Office sendiri tidak perlu diinstalasikan lebih dulu. Cukup hanya dengan login ke layanan WebStorage Office.

Seluruh data Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint yang dibuat juga disimpan di online storage untuk memudahkan akses tanpa perlu memenuhi penyimpanan internal tablet yang bersangkutan.

ASUS Fonepad hadir dengan 2 pilihan warna menarik: Titanium Gray dan Champagne Gold, keduanya menggunakan bahan metallic finish berupa alumunium, sehingga menjadikan ASUS Fonepad tampil elegan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment