ASUS G750, Hadirkan Kinerja Maksimal pada Notebook

Bagi kalangan gamer, kepuasan saat bermain game tidak hanya pada komputer bertenaga maksimal yang ia gunakan. Lebih dari itu, 'gaming gear' yang ia miliki juga harus mampu menyediakan berbagai aspek kenyamanan saat mereka sedang bertarung dengan lawan-lawannya. Namun, spesifikasi dan kinerja maksimal tentu merupakan faktor utama.

Sebagai produsen utama di dunia komputasi mobile, ASUS tentu memahami adanya kebutuhan seperti ini dari pengguna. Untuk itu, ASUS menghadirkan notebook gaming termutakhir ke pasaran Indonesia, lewat seri G750JX 3D. Notebook ini hadir melanjutkan lini produk Republic of Gamers, atau lini perangkat gaming premium yang dimiliki ASUS.

Prosesor Intel Core i7 Generasi Keempat
Dari sisi spesifikasi, tentunya ASUS menanamkan prosesor Intel dari generasi terkuat yakni Core i7 pada notebook gaming terbarunya. Agar mendapatkan tenaga lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya, pada G750JX, ASUS sudah menggunakan prosesor generasi keempat yang disebut dengan Haswell.

Prosesor ini, dibandingkan dengan prosesor berteknologi terdahulu, menawarkan kenaikan kinerja hingga 10 persen. Di saat yang sama, meski menawarkan tambahan performa, prosesor berbasis Haswell malah mampu beroperasi dengan daya yang lebih rendah. Bagi pengguna notebook, ini berarti baterai yang mereka gunakan bisa beroperasi lebih lama.

Selain itu, daya lebih rendah yang digunakan oleh prosesor Intel Core generasi keempat membuat temperatur operasional juga menjadi lebih rendah. Efek sampingnya, pengguna tidak akan merasakan panas yang tinggi pada lengan saat bermain serta suara bising berlebih yang dihasilkan oleh kipas pendingin prosesor.

Nvidia GeForce 700 Series
Melengkapi kinerja tinggi yang ditawarkan oleh Intel Core i7, ASUS juga memadankan prosesor Haswell dengan grafis GeForce GTX 770M dari Nvidia. Penggunaan chip grafis yang sudah dilengkapi dengan dedicated video memory DDR5 sebesar 3GB ini menjamin game-game 3D terkini apapun dapat dijalankan dengan sempurna pada ASUS G750JX.

Dari sisi kinerja, VGA terbaru dari Nvidia tersebut menyediakan peningkatan kinerja hingga 50 persen lebih cepat dibandingkan dengan Nvidia GeForce 600 series di segmen yang sama. Pengguna kini bisa mengubah setting pada game-nya dengan resolusi yang lebih besar, detail yang lebih tajam, tanpa akan mengalami penurunan tingkat frame per second (fps).

Selain peningkatan kinerja, GPU GeForce terbaru juga menawarkan in-game detail dan resolusi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan GeForce seri terdahulu. Pada akhirnya, pengguna akan menikmati kualitas gambar yang lebih tajam dan detail yang lebih nyata saat bermain.

Terakhir, dengan teknologi Nvidia 3D Light Boost Technology, pengguna, khususnya yang bermain menggunakan kacamata 3D yang disertakan, akan melihat tampilan pada game 2 kali lipat lebih cerah dibanding sebelumnya. Dengan kata lain, secara keseluruhan, jika para menggunakan G750, para gamers akan merasakan kenikmatan bermain game secara maksimal.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment