VivoBook, Lini Notebook Layar Sentuh dari ASUS

Jika Anda membayangkan memiliki sebuah notebook yang memiliki ukuran yang tipis dan ringan namun  memiliki kemampuan interaksi yang lebih daripada notebook biasa,  ASUS, pemimpin dunia di era digital punya jawabannya. Lini produk yang disiapkan adalah ASUS VivoBook, jajaran produk berlayar sentuh dan mendukung sistem operasi Windows 8 dari Microsoft.

Tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari ukuran layar 11,6 inci sampai 15,6 inci, ASUS VivoBook S200, S300, S400, dan S550 hadir untuk berbagai segmen pengguna. Mulai dari kalangan entry level hingga pengguna kelas atas.

VivoBook S200
Jika Anda mendambakan sebuah perangkat bagaikan tablet namun memiliki fitur, kemampuan dan fungsionalitas lebih, VivoBook S200 merupakan produk untuk Anda. Dari sisi layar, notebook yang hadir dalam 3 pilihan warna yakni Luxury Silver, Hot Pink, dan Steel Grey ini memiliki layar sentuh 11,6 inci dengan resolusi 1366x768. Ia hadir dengan pilihan prosesor Intel Dual Core sampai Core i3.

VivoBook S300
Pengguna mobile yang membutuhkan notebook ringkas, namun memiliki layar berukuran lebih lebar dari netbook, bisa terbantu dengan hadirnya VivoBook S300. Dengan layar 13,3 inci, VivoBook S300 tersedia dengan pilihan prosesor Intel Core i3 dan Core i5. Notebook ini juga sangat portabel dengan ketebalan hanya 2,1cm dan bobot 1,75kg.

VivoBook S400
Sebagai produk yang ditujukan untuk pengguna mainstream, VivoBook S400 tersedia dengan pilihan prosesor Intel Core i3 dan Core i5. Dibandingkan dengan notebook mainstream pada umumnya, selain hadir dengan layar sentuh, VivoBook S400 juga relatif lebih ringkas yakni dengan tebal hanya 2,1cm dan bobot 1,83kg. Ruang resonansi audio yang lebih lega pada VivoBook S400 juga memastikan keluaran suara yang dihasilkan jauh lebih dahsyat.

VivoBook S550
Inilah produk dengan spesifikasi dan fitur tertinggi di lini VivoBook. Dengan layar sentuh berukuran 15,6 inci yang diperkuat oleh prosesor Intel Core i5 atau Core i7, grafis VivoBook S550 juga diperkuat oleh Nvidia GeForce 700 series yang bertenaga. Form factor yang lebih lega juga memungkinkan VivoBook S550 dilengkapi dengan DVD writer bagi pengguna yang membutuhkan.

Mendukung Windows 8.1
Di Indonesia, Microsoft secara resmi menghadirkan sistem operasi terbarunya yakni Windows 8.1 pada 18 Oktober 2013. Dibanding sebelumnya, sistem operasi ini telah diperbaiki dan kini memiliki sejumlah fitur-fitur yang lebih ditingkatkan dengan tujuan meningkatkan pengalaman pengguna.

Anda yang tertarik untuk mencoba-coba sistem operasi paling gres untuk dunia komputer ini tentunya akan merasakan banyak hal yang jika menggunakan perangkat berlayar sentuh, seperti jajaran VivoBook yang dimiliki ASUS. Apalagi pengguna VivoBook akan dapat melakukan upgrade sistem operasinya ke Windows 8.1 secara gratis. Jadi, tunggu apa lagi? Segera cari ASUS VivoBook di gerai-gerai komputer terdekat di kota Anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment