ASUS G750, Hadirkan Kesempurnaan Bermain Game pada Notebook

Bagi kalangan gamer, kepuasan saat bermain game tidak hanya pada komputer bertenaga maksimal yang ia gunakan. Lebih dari itu, 'gaming gear' yang ia miliki juga harus mampu menyediakan berbagai aspek kenyamanan saat mereka sedang bertarung dengan lawan-lawannya.

Sebagai produsen utama di dunia komputasi mobile, ASUS tentu memahami adanya kebutuhan seperti ini dari pengguna. Untuk itu, ASUS menghadirkan notebook gaming termutakhir ke pasaran Indonesia, lewat seri G750JX 3D. Notebook ini hadir melanjutkan lini produk Republic of Gamers, atau lini perangkat gaming premium yang dihadirkan ASUS.

Dari sisi spesifikasi, tentunya ASUS sudah menanamkan prosesor Intel Core i7 generasi keempat, berbasis teknologi Haswell. Penggunaan prosesor yang menawarkan peningkatan kinerja lebih lanjut dibanding prosesor Core i7 generasi terdahulu ini menjamin adanya performa lebih tinggi yang akan dirasakan pengguna.

Melengkapi kinerja tinggi yang ditawarkan oleh Intel Core i7, ASUS juga memadankan prosesor tersebut dengan grafis GeForce GTX 770M dari Nvidia. Penggunaan chip grafis yang sudah dilengkapi dengan dedicated video memory DDR5 sebesar 3GB ini menjamin game-game 3D terkini apapun dapat dijalankan dengan sempurna pada ASUS G750JX.

Untuk memori utama, RAM DDR3 sebesar 8GB telah disediakan. Pengguna juga bisa menginstalasikan game pada harddisk sebesar 1TB yang ada. Dan agar proses loading game dari storage menjadi lebih pesat, sebuah solid state drive sebesar 256GB juga dibenamkan.

Kenyamanan Gaming yang Sempurna
Untuk menyempurnakan visual, ASUS menghadirkan layar anti glare 17,3" beresolusi Full HD (1920x1080) pada G750JX. Selain dapat menikmati visual dengan resolusi terbaik, layar tersebut juga mendukung teknologi 3D untuk pengalaman bermain yang lebih nyata. Menariknya, tampilan 3D sudah ditingkatkan dengan adanya fitur 3D Light Boost Technology. Dengan teknologi terbaru ini, tampilan pada game akan terlihat lebih terang dan tajam.

Kualitas audio juga tentunya menjadi faktor penting untuk menyempurnakan kenyamanan bermain. Untuk itu, ASUS menyediakan fitur ROG AudioWizard dan Bass Eye pada G750JX. Jika AudioWizard merupakan fitur software yang menawarkan berbagai setting audio yang bisa dipilih atau dimodifikasi pengguna tergantung aplikasi atau game yang digunakan, Bass Eye merupakan fitur hardware. Perangkat subwoofer internal ini melengkapi keluaran suara agar pengguna bisa menikmati audio yang sempurna.

Fitur pembeda ASUS ROG series dengan notebook gaming lainnya adalah pada teknologi pendingnan yang digunakan. Pada G750, ASUS menyematkan teknologi Intelligent Dual Thermal System yang merupakan pendinginan independen untuk CPU dan GPU yang ada. Kipas pendingin ini bekerja secara independen tergantung kebutuhan, sehingga bisa meminimalisir kebisingan kipas. Selain itu, G750 juga mengadopsi desain rear venting. Artinya, pembuangan panas dari dalam notebook diarahkan ke bagian belakang, jauh-jauh dari penggunanya.

Terakhir, agar gamers nyaman berlama-lama di depan notebook, ASUS menghadirkan Ergonomic Inclined Design pada G750JX. Dengan desain ini, permukaan keyboard didesain 5% lebih rendah untuk mereduksi rasa nyeri pada pergelangan tangan saat pengguna bermain game dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Dengan seluruh fitur dan desain yang disediakan, ini bararti jika Anda juga merupakan gamer yang membutuhkan seluruh kenyamanan yang dimungkinkan saat akan bermain game, pastikan notebook Anda adalah ASUS G750JX 3D!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment