A451, Notebook Ultra Tipis Generasi Baru dengan DVD Writer

Menurut GfK Market Insight Indonesia, pada tahun 2013, pendistribusian notebook ultra tipis lebih merata dibanding tahun-tahun sebelumnya. Terbukti dengan naiknya pangsa pasar notebook ultra tipis di luar Jakarta, seperti di Bandung dan Surabaya di mana pangsa pasarnya naik menjadi 7 dan 14 persen dari pasar notebook secara keseluruhan.

Di sisi lain, pengguna di Tanah Air masih banyak yang membutuhkan perangkat pemutar DVD, termasuk sebagai fitur pelengkap pada notebook untuk memenuhi berbagai kebutuhan. ASUS, sebagai pemimpin dunia di era digital tentu tidak mengabaikan kebutuhan pengguna setianya atas model  yang memiliki kedua fitur tersebut, tipis dan DVD writer, dengan menghadirkan seri A451.
Performa Tinggi dengan Intel Haswell
Seperti halnya seri A46 yang merupakan generasi pendahulu, ASUS A451 tampil dengan desain yang sangat tipis dan ringan dengan casing aluminium seperti layaknya ultrabook berkelas. Namun, meski tipis, notebook ini sudah dilengkapi dengan DVD Writer untuk menunjang kebutuhan penggunanya.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-4 atau yang biasa disebut dengan Intel Haswell yang beroperasi dengan penggunaan daya yang lebih rendah, ASUS A451 menawarkan kinerja yang lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Berhubung dilengkapi teknologi prosesor dan chipset yang lebih baru dari Intel, masa aktif baterai ASUS A451 series juga lebih lama dibanding versi terdahulu. Apalagi kini A451 juga sudah menggunakan baterai jenis Lithium Polymer yang mampu memasok energi dengan efisiensi lebih baik dibandingkan dengan Lithium Ion. Baterai jenis ini juga menawarkan siklus isi ulang 3x lipat lebih awet dibanding baterai biasa yang artinya kapasitas baterai lebih terjaga.

Audio Memukau dengan Teknologi SonicMaster
Notebook ultra tipis umumnya tidak ditujukan sebagai notebook multimedia yang mampu menghadirkan audio yang memukau. Tetapi berkat teknologi SonicMaster, ASUS A451 mampu mereproduksi suara dengan jauh lebih baik. Sehingga, audio yang dihasilkan menjadi lebih besar, jernih dan dentuman bass yang lebih dalam dibandingkan dengan notebook berketebalan serupa.

Dari sisi tampilan, Splendid Technology sudah disediakan untuk menghasilkan warna yang lebih kaya dan lebih dalam. Teknologi ini mampu menyediakan pengalaman luar biasa pada empat skenario yang ada yakni Manual Mode, Normal Mode, Theater Mode, dan Vivid Mode. Fitur tampilan yang indah ini tentu akan melengkapi pengalaman pengguna selain kinerja tinggi, audio memukau dan kemampuan memainkan konten multimedia dari media DVD. Menarik bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment