U38N, Notebook Ultra Tipis Berbasis Quad Core AMD

Kalau di pasaran ada kategori ultrabook sebagai notebook yang sangat tipis dan portabel, AMD juga punya solusi serupa. Hadir dengan sebutan ultra-thin, notebook di jajaran ini juga dilengkapi dengan ketipisan dan desain yang tak kalah cantik dengan produk dari lini kompetitor. Semua dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pecintanya.

ASUS, sebagai pemimpin dunia di era digital tentu memahami keinginan kalangan pengguna atas produk berdesain cantik, tipis dan memiliki kinerja tinggi berbasis AMD. Untuk itu, di pasaran Indonesia ASUS telah menghadirkan seri U38N, notebook ultra tipis dengan desain sama dengan seri Zenbook yang sangat terkenal, memiliki layar sentuh, dan diperkuat oleh salah satu prosesor terbaik AMD.

Dengan ketebalan hanya 0,55cm di bagian tertipis sampai 1,86cm di bagian paling tebalnya, ASUS U38N memiliki bobot yang juga ultra ringan, hanya 1,55Kg. Walau tipis, ia dilengkapi dengan fitur konektivitas lengkap mulai WiFi, Bluetooth, LAN serta port VGA, HDMI, SD card, 3 port USB 3.0, serta port audio. Untuk keluaran audionya sendiri, U83N dilengkapi fitur SonicMaster Premium yang diperkuat oleh speaker dari Bang & Olufsen ICEpower.

Prosesor Quad Core AMD
ASUS U38N didukung oleh prosesor quad core AMD A8 yang menggabungkan kinerja prosesor dengan grafis terbaik dari AMD Radeon HD series. Ditambah dengan dukungan terhadap Windows 8 dan DirectX 11, Radeon HD 7600G Graphic yang digunakan oleh AMD memiliki teknologi Tesselation untuk menghadirkan tampilan grafis yang lebih realistis. Sempurna untuk game-game terkini.

Layar Sentuh dengan Panel IPS Full HD
ASUS U38N juga dilengkapi dengan panel IPS beresolusi Full HD (1920x1080) yang mendukung teknologi layar sentuh yang intuitif. Panel IPS sendiri menawarkan tampilan gambar yang lebih jernih dengan saturasi warna terbaik. Artinya, pengguna dapat melihat tampilan di layar dengan jelas, hingga dari pandang 178 derajat.

Layar Full HD tersebut juga memiliki fitur layar sentuh yang memberikan penggunanya keleluasaan saat bernavigasi di Windows 8 dengan mudah dan cepat. Selain itu, bentuk U38N yang tipis dan ringan dengan bahan aluminium membuatnya terlihat elegan dan prestisus layaknya lini produk Zenbook meski ia dipasarkan di harga yang lebih terjangkau dibanding lini seri Zenbook. Sangat menarik bukan?

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment