Fonepad, Tablet Multimedia Plus Bisa Telepon

Tablet komputer pada awalnya ditujukan untuk memudahkan penggunanya saat akan membaca buku digital (e-book reader). Namun sejalan dengan waktu, alat ini berevolusi dan berkembang menjadi perangkat yang bertenaga hingga dapat melakukan berbagai fungsi di mana pun pemiliknya berada.

ASUS, sebagai pemimpin global di era digital menghadirkan Fonepad, tablet komputer yang dapat berbagai kebutuhan pengguna di atas. Fonepad memiliki fungsi mulai dari sebagai e-book reader, sampai ke perangkat yang mampu memainkan konten multimedia, menjalankan aplikasi kerja sampai game, dan bisa juga digunakan sebagai perangkat telepon berbasis GSM.

Layar HD Multitouch dengan IPS
Sebagai perangkat multimedia, ASUS Fonepad memiliki resolusi definisi tinggi (HD) yakni 1280x800 pada layar 7 inci yang digunakan. Dengan resolusi tersebut, pengguna akan dapat menikmati gambar yang cukup tajam, dengan kepadatan 216 pixel per inch.

Untuk menyempurnakan tampilan, ASUS juga menggunakan layar berjenis IPS pada Fonepad. Dengan layar jenis ini, gambar akan ditampilkan dengan akurasi warna yang tinggi serta dapat dilihat dari sudut pandang yang sangat luas, hingga 178 derajat.

Artinya, dari sudut sempit sekalipun, pengguna akan dapat melihat konten pada layar dengan warna yang sama indahnya seperti jika ia melihat gambar persis dari depan layar. Ini tentu sangat memudahkan pengguna, misalnya saat ia sedang menyaksikan video HD bersama rekan-rekannya pada ASUS Fonepad.

Performa Tinggi dengan Prosesor Intel
Prosesor Intel sudah lama dikenal sebagai prosesor yang sangat bertenaga untuk memainkan berbagai aplikasi kerja, multimedia, dan game di dunia komputer. Kali ini, ASUS membawa prosesor terbaik tersebut ke dalam ASUS Fonepad yang menggunakan casing dengan metallic finish dan dibalut warna Titanium Gray atau Champagne Gold.

Untuk memperkuat tablet, ASUS memilih prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus membuat Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut.

Dengan prosesor ini, aplikasi multimedia dan game bisa dijalankan dengan responsif. Layar multitouch yang mendukung hingga 10 jari juga semakin menyempurnakan kepuasan pengguna saat menikmati pengalaman multimedia pada ASUS Fonepad.

Terakhir, yang membedakan Fonepad dengan tablet multimedia yang beredar di pasaran pada umumnya adalah, ASUS membenamkan fungsi telepon untuk melengkapi fitur konektivitas data 3G pada ASUS Fonepad. Penasaran seperti apa ASUS Fonepad bekerja? Coba scan QR Code berikut ini.
  
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment