Fonepad 7, Kini dengan Dual Core Ganda dan Dual GSM

Tablet 7 inci yang memiliki kemampuan untuk melakukan panggilan suara alias voice call sudah semakin marak beredar di pasaran. Jika sebelumnya ukuran layar yang bongsor membuat sebagian pengguna agak ragu untuk memanfaatkannya untuk berbicara via telepon, kini melakukan komunikasi suara jarak jauh di tablet 7 inci sudah menjadi hal yang umum.

Setelah menghadirkan tablet pertama yang memiliki fungsi konektivitas 3G dan telepon, ASUS, sebagai pemimpin global di era digital, tentu tidak berhenti menghadirkan inovasi. Kini lewat produk tablet terbarunya, Fonepad 7 ME175CG, ASUS meningkatkan kinerja dan menambah kemampuan telekomunikasi dengan menyediakan dua slot micro SIM.
Lebih Bertenaga dengan Multicore
Pada Fonepad generasi pertama, ASUS menggunakan prosesor single core yang mendukung multithread. Prosesor ini cukup bertenaga untuk penggunaan sehari-hari dan menjalankan aplikasi multimedia. Namun untuk menghadirkan performa yang lebih tinggi, prosesor generasi baru yang lebih mumpuni sudah digunakan.

Pada Fonepad 7 ME175CG, ASUS membenamkan sebuah prosesor Intel Atom Z2520 yang merupakan prosesor dual core 1,2GHz berfitur multithread. Artinya, Fonepad 7 generasi kedua ini bagaikan memiliki empat buah core atau mampu mengerjakan empat thread dalam satu waktu.

Dual SIM Card Dual Standby
Untuk meningkatkan kemampuan fitur telepon, ASUS Fonepad 7 ME175CG menyediakan dua buah slot micro SIM card, dual standby. Artinya, pengguna tidak perlu membawa dua buah smartphone yang berarti ia bisa memakai satu alat untuk berkomunikasi terkait pekerjaan dengan rekan-rekan bisnis atau menggunakan nomor lain untuk berhubungan dengan kerabat keluarga.

Kedua slot micro SIM juga mendukung jaringan 3G HSPA+, sehingga jika pengguna memanfaatkan layanan milik dua operator GSM yang berbeda, ia akan memiliki cakupan jaringan yang jauh lebih luas. Misalnya sampai ke kawasan terpencil di mana hanya satu operator saja yang memiliki jaringan telekomunikasi di sana. Dengan demikian, pengguna tetap akan bisa memanfaatkan Fonepad 7 untuk melakukan panggilan telepon ataupun menikmati layanan data kecepatan tinggi di manapun ia berada. Menarik bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment