MeMO Pad FHD 10, Tablet 10 Inci Full HD Mendukung 4G/LTE

Meski pasaran media tablet saat ini dimarakkan oleh perangkat berlayar 7 inci, namun sejumlah produsen tetap menyediakan tablet multimedia berukuran layar lebih besar, misalnya 10 inci. Ukuran layar yang besar tentunya lebih bermanfaat jika pengguna ingin menikmati konten multimedia secara leluasa.

ASUS, sebagai pemimpin global di era digital tidak hanya menyediakan media tablet 7 inci saja. Produsen ini juga terus mengembangkan tablet Android berlayar 10 inci. Adapun model terbaru yang ditawarkan ke pasaran Indonesia adalah ME302KL atau MeMO Pad FHD 10, sebuah tablet 10 inci dengan layar yang mendukung resolusi full HD serta konektivitas data 4G LTE.


Layar Full HD untuk Tampilan Sempurna
Sebagai MeMO Pad generasi terbaru, ME302KL menghadirkan hiburan mobile ke level berikutnya dengan menawarkan konektivitas yang lebih cepat dan performa lebih baik dibanding tablet 10 inci ASUS sebelumnya. Dukungan layar beresolusi Full HD (bahkan menawarkan resolusi 1920x1200) membuat video game, film definisi tinggi dan siaran TV streaming akan tampil sempurna. Apalagi konektivitas 4G LTE juga siap didukung.

Demi memanjakan mata, ASUS menggunakan layar IPS yang membuat konten dapat disaksikan dari sudut pandang yang luas, hingga 178 derajat. Selain itu, display juga menggunakan panel sentuh jenis Capacitive One Glass Solution untuk fungsi sentuh yang lebih sempurna dengan dukungan 10 jari.

ASUS MeMO Pad FHD 10 juga menggunakan prosesor quadcore Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5GHz yang bertenaga. Prosesor ini menawarkan performa yang lebih tinggi bahkan jika dibandingkan dengan kemampuan yang ditawarkan oleh prosesor Nvidia Tegra 3 seperti yang dimiliki oleh Transfomer Pad Infinity yang sangat fenomenal.

4G LTE untuk Konektivitas Data Ekstra Cepat
Untuk komunikasi data, tablet ini mendukung jaringan GSM/EDGE di 850, 900, 1800, dan 1900 serta WCDMA di 900 dan 2100. Pada modus komunikasi ini, ME302KL menawarkan kecepatan download hingga 42MBps dan upload hingga 5,76Mbps.

Untuk komunikasi data 4G LTE, frekuensi yang didukung adalah 800, 1800 dan 2600. Sebagai informasi, ke depan, operator GSM di Indonesia akan menyiapkan layanan LTE di frekuensi 1800MHz. Artinya, saat operator seluler menggelar layanan LTE secara publik, pengguna ME302KL sudah mampu memanfaatkan itu. Dan kalau jaringan tersebut sudah bisa digunakan, kecepatan download menggunakan MeMO Pad FHD 10 bisa mencapai 100Mbps. Menarik bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment