Fonepad 7, Tablet 3G HSPA+ dengan Talktime 28 Jam

ASUS sudah menghadirkan perangkat tablet multimedia yang dilengkapi dengan fitur seluler ke pasaran Indonesia dalam wujud ASUS Fonepad. Tablet inovatif itu sendiri bahkan kini telah mendapatkan upgrade, dari sisi kecepatan pemrosesan, grafis, kamera, desain, dan dari sisi audio, dalam wujud Fonepad 7. Tentu tanpa meninggalkan fitur utama, yakni fungsi telepon.

ASUS, sebagai pemimpin global di era digital tentu tidak sekadar hanya menyediakan fungsi telepon pada Fonepad 7. Fitur komunikasi tersebut dioptimalkan dengan dukungan terhadap jaringan 3G HSPA+ dengan kecepatan download hingga 42Mbps, talktime yang cukup lama (28 jam), dan juga dual front speaker untuk semakin memudahkan berkomunikasi.


Telekomunikasi di Jaringan Kecepatan Tinggi
ASUS Fonepad 7 ME372CG yang menggunakan prosesor dual core Hyper Threading Intel Atom Z2560 1,6GHz menyediakan sebuah slot micro SIM card yang mendukung jaringan GSM/EDGE di 850, 900, 1800, dan 1900 serta WCDMA di 850, 900, 1700, 1900, dan 2100. Artinya, untuk telekomunikasi suara, slot ini dapat diisi oleh kartu operator GSM yang ada di Indonesia.

Untuk telekomunikasi data, jika tablet lainnya hanya mendukung jaringan 3G, Fonepad 7 sudah mendukung pula jaringan DC-HSPA+ yang menawarkan kecepatan download hingga 42Mbps dan upload hingga 5,76Mbps, tergantung layanan operator GSM yang dipilih.

Masa Aktif Baterai yang Panjang
Pengguna Fonepad 7 ME372CG akan dapat menikmati komunikasi dan hiburan sepanjang hari. Menggunakan baterai berkekuatan 3950 mAh, dalam percobaan, ASUS Fonepad 7 mampu digunakan untuk berkomunikasi suara pada jaringan 3G hingga selama 28 jam. Tentunya tergantung kekuatan sinyal operator yang bersangkutan dan kondisi sekitar.

Adapun saat digunakan untuk memainkan video HD, tablet ini mampu memutar video beresolusi 1280 x 720 tersebut selama 10 jam dalam kondisi setting tertentu. Sementara jika tablet ditinggalkan dalam kondisi standby, baterai Lithium Polymer pada tablet ini mampu tetap memasok daya hingga 35 hari.

Dual Front Speaker
Demi menyempurnakan komunikasi, khususnya pengguna yang perlu melakukan komunikasi suara dengan modus speakerphone, Fonepad 7 menyediakan dua buah speaker berkualitas tinggi dengan sertifikasi SonicMaster.

Kedua speaker tersebut sengaja ditempatkan di bagian depan tablet untuk menghadirkan efek audio surround, yang akan memaksimalkan pengalaman pengguna. Baik saat sedang telefon, bermain game, menyaksikan video HD, ataupun menjalankan aplikasi multimedia lainnya. Asyik kan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment