Fonepad Note, Phablet 6 Inci Full HD dengan Stylus

Salah satu kegunaan smartphone adalah sebagai perangkat yang mampu membantu penggunanya melakukan pencatatan. Contohnya saat ia menemukan beragam hal penting saat ia sedang melakukan berbagai aktivitas. ASUS, sebagai pemimpin global di era digital, tentu selalu sigap menanggapi kebutuhan pengguna seperti ini.

Sebagai bukti komitmen ASUS yang terus berupaya memuaskan pengguna setianya, ASUS menghadirkan Fonepad Note 6, kombinasi smartphone-tablet (phablet) dengan resolusi tinggi dan mendukung stylus untuk meningkatkan kemudahan menulis.

Untuk mencatat, Fonepad Note 6 dilengkapi layar 6 inci, dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel) dengan kerapatan hingga 367 pixel per inch. Artinya, teks ataupun catatan yang ditulis pada layar akan tampak tajam bagaikan menulis di media cetak. Layar ini juga berteknologi OGS (One Glass Solution) Touch yang menawarkan sentuhan akurat. Dengan OGS, layarnya juga bisa lebih tipis dibanding layar sentuh kapasitif pada umumnya.

Stylus untuk Input yang Lebih Presisi
Sebagai penunjang aktivitas pengguna, ASUS Fonepad Note 6 dilengkapi dengan stylus yang memberikan input lebih presisi. Membuat gambar sketsa, catatan dengan tulisan tangan, memilih tulisan yang ingin diedit, dan banyak aktivitas lain dapat dilakukan lebih mudah dan cepat dengan stylus tersebut.

Fitur dan Aplikasi Unik Penunjang Kreativitas
Yang menarik, Fonepad Note 6 juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi pintar pendukung yang unik. Misalnya fitur Smart Remove untuk menghilangkan elemen latar yang tidak diinginkan pada foto dan membuat foto menjadi menarik. Ada pula Smart Peek yang memberikan tinjauan (preview) pada penggunanya untuk file apapun pada Fonepad.

Fitur Smart Crop yang memungkinkan pengguna untuk memotong dan menyimpan gambar hanya dengan menggeser stylus secara diagonal sudah tersedia. Juga fitur Smart Select yang memungkinkan pengguna memanfaatkan stylus untuk menandai kata atau kalimat di layar, sehingga ia bisa langsung mendapatkan terjemahan untuk kata tersebut.

Dari sisi aplikasi, ASUS menyertakan aplikasi bernama SuperNote pada jajaran smartphone dan tablet terbaru. Dengan SuperNote, pengguna bisa catatan dengan cepat. Setelah itu, catatan bisa dibuka, dibaca, dimasukkan teks tambahan dengan tulisan tangan, ataupun dengan diketik menggunakan keyboard virtual. Pada catatan, pengguna juga bisa memasukkan foto, video, ataupun hal lain untuk memudahkannya menyimpan ide-ide kreatif. Menarik bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment