Zenbook UX301, Keindahan Tiada Banding

Seorang pengguna yang sangat menghargai estetika dan keindahan selalu berupaya mencari produk-produk yang sesuai dengan fashion dan gaya kepribadiannya. Mulai dari busana, tas, aksesoris, sampai gadget kesayangan. Di kalangan sosialita, hal seperti ini juga sudah menjadi kewajiban. Merek, desain premium, dan eksklusivitas tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ASUS, sebagai pemimpin global di era digital menghadirkan lini notebook Zenbook yang indah dan elegan, yang sangat sesuai untuk kalangan pengguna di atas. Kini, lini produk ultrabook premium itu mendapatkan update dengan hadirnya “the new Zenbook UX301”.



Keindahan Tiada Banding
Kalangan sosialita yang dalam pergaulannya selalu menggunakan produk-produk eksklusif dengan desain premium akan sangat terbantu dengan hadirnya Zenbook UX301. Dari sisi desain, notebook ini memiliki desain metal konsentris seperti ASUS Zenbook generasi pertama. Penggunaan material Gorilla Glass membuat notebook ini menjadi lebih kokoh, punya daya tahan yang tinggi terhadap goresan, namun dengan desain yang lebih tipis dan ringan.

Penggunaan aluminium dan lapisan Corning Gorilla Glass 3 dengan aksen Diamond Cutting di tiap pinggiran notebook untuk menghadirkan tingkat detail yang sempurna juga terbukti menghasilkan sebuah maha karya yang berkelas. Dan seluruh perbaikan dari sisi desain ini akan membuat pengguna Zenbook UX301 yang fashionable tampil lebih menonjol di komunitasnya.

Kinerja Tinggi dan Layar Sentuh Resolusi Tajam
Dari sisi kinerja, prosesor Intel Core i7-4500U generasi keempat, memori DDR3L 8GB dan Windows 8 dihadirkan untuk menawarkan kenyamanan berkomputasi pada penggunanya. ASUS Zenbook UX301 hadir dengan layar sentuh 13,3” resolusi Ultra HD super tajam, yakni hingga 2560x1440 pixel. Resolusi ini 4 kali lebih tajam jika dibandingkan dengan layar resolusi HD pada umumnya. Memainkan video resolusi ultra HD pada notebook ini membuat pengguna bagaikan melihat gambar aslinya.

Selain resolusi tinggi, Zenbook UX301 juga mampu menayangkan gambar yang sangat indah dan terang berkat tingkat kecerahan 300 nits yang dimiliki. Kombinasi di atas membuat Zenbook UX301 menjadi salah satu notebook dengan tampilan layar terbaik yang tersedia di pasaran. Ini tentu sangat cocok bagi pengguna dari segmen fashion atau lifestyle yang sangat menyukai tampilan warna yang detail dan berkualitas tinggi.

Suara Seindah Performa dengan SonicMaster
Walau hadir dengan profil yang tipis dan ringan, ASUS Zenbook UX301 yang hadir dengan pilihan penyimpanan SSD 128GB atau 256GB mampu menghadirkan performa prosesor serta grafis Intel terbaru hingga dua kali lipat lebih tinggi dibanding pendahulunya.

Keindahan grafis ini masih ditambah dengan suara yang lebih jernih dan lebih jelas berkat tangan dingin tim ASUS SonicMaster yang bekerjasama dengan tim Bang & Olufsen ICEpower dalam menghadirkan solusi audio tertinggi di notebook ini. Tak terbantahkan lagi, Zenbook UX301 akan menjadi notebook yang tepat bagi pengguna yang mendambakan produk eksklusif, berdesain stylish, premium dan fashionable. Harga yang ditawarkan, mulai dari Rp20,199 dan Rp24,299 juta tentu sangat sepadan dengan apa yang diberikan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment