ASUS Transformer Book T100, Beli Notebook Dapat Tablet

Jika Anda diminta untuk memilih antara tablet atau notebook sebagai perangkat untuk bekerja sekaligus bermain dan melakukan aktivitas lain, mana yang akan Anda pilih? Jika Anda harus memilih keduanya, karena kedua perangkat tersebut sama pentingnya bagi Anda, kini ada solusinya.

ASUS, pemimpin dunia di era digital telah meluncurkan Transformer Book T100, seperangkat notebook dengan sistem operasi Windows 8.1 berfitur lengkap yang layarnya bisa dilepas dan menjadi sebuah tablet tipis dan ringan berukuran 10 inci.

Kombinasi Notebook & Tablet
Sebagai sebuah notebook, ASUS Transformer Book T100 diperkuat oleh prosesor Intel Bay Trail Z3740, sebuah prosesor quad core berkecepatan 1,33GHz (turbo 1,86GHz). Dibuat dengan teknologi terbaru Intel, prosesor tersebut memiliki kinerja yang cukup tinggi.
T100 juga memiliki konektivitas lengkap seperti layaknya sebuah notebook. Di luar konektivitas WiFi dan Bluetooth 4.0, ia punya port USB 3.0, micro USB, micro HDMI, audio, dan slot Micro SD. Slot ini mendukung kartu Micro SD hingga sebesar 64GB, melengkapi penyimpanan internal sebesar 32GB atau 64GB yang tersedia di dalam.

Jika keyboard dock-nya dilepas,  Transformer Book T100 akan menjadi sebuah tablet dengan tebal hanya 1,05cm dan memiliki bobot yang sangat ringan, yakni 550 gram.

Bermain dan Bekerja
Keyboard yang disediakan pada Transformer Book T100 dilengkapi dengan touchpad yang mendukung multi gesture seperti pada notebook masa kini. Fitur ini semakin mempermudah pengguna saat ia sedang bekerja dengan Microsoft Office Home & Student 2013 yang juga sudah termasuk di dalamnya.

Saat akan digunakan untuk bermain atau menikmati waktu luang, "tablet" Transformer Book T100 yang memiliki layar LED backlight screen menawarkan dukungan resolusi HD (1366x768). Layarnya sendiri mendukung teknologi IPS untuk memastikan warna tetap akurat meski dilihat dari berbagai sudut. Untuk menyaksikan video, Transformer Book T100 sendiri mendukung output Full HD lewat koneksi Micro HDMI yang tersedia.

Untuk aplikasi hiburan, pengguna tidak perlu khawatir. Pada Windows Store, Microsoft telah menyediakan sangat banyak aplikasi populer, mulai dari game, aplikasi jejaring sosial, musik, video, sampai buku, referensi dan edukasi.

Baterai Tahan Lama
Berkat proses manufaktur 22 nanometer, prosesor Intel Bay Trail mengonsumsi daya yang sangat rendah, hanya 4 watt saja. Dengan demikian, secara umum, baterai yang tersedia pada Transformer Book T100 mampu memasok daya hingga 11 jam, tergantung modus pemakaian pengguna.

Hadirnya ASUS Transformer Book T100 di Indonesia membuat kita tidak perlu lagi bimbang dalam menentukan apakah akan membawa notebook atau tablet saat akan bepergian. Bawa Saja ASUS Transformer Book T100 yang bisa menjadi notebook sekaligus tablet. Mudah bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment