Slimbook, Notebook Berdesain Minimalis dan Nyaman

Selain kinerja dan portabilitas, pengguna komputer portabel tentu juga menyukai produk yang memiliki desain elegan dan menyenangkan untuk digunakan. Khususnya bagi mereka yang sangat mementikan estetika dan gaya, notebook berdesain konvensional yang kaku tentu tidaklah menarik untuk dibawa ke manapun ia pergi.

Demi memenuhi kebutuhan pengguna seperti ini, ASUS menghadirkan Slimbook, lini produk notebook terbaru mereka. Selain mendukung teknologi dan fitur-fitur notebook ASUS terkini, produk-produk di jajaran Slimbook didesain tipis, ringan, minimalis namun menghadirkan kesan elegan.

Lini produk Slimbook disediakan dalam Multi-color untuk menyediakan lebih banyak pilihan bagi pengguna. Sebanyak 4 opsi warna yang cantik ditawarkan agar pengguna bisa memilih notebook yang paling pas dengan gaya mereka masing-masing. Adapun pilihan warna yang bisa dipilih antara lain adalah Dark Blue, Ice White, Energetic Lime, dan Pink.



Desain Minimalis namun Tetap Elegan
Meski Slimbook ditujukan untuk segmen pengguna mainstream, namun desain minimalis yang dihadirkan oleh para desainer ASUS pada jajaran produk Slimbook fokus pada detail-detail setiap komponen yang digunakan. Faktor tersebut berhasil memberikan kesan premium pada lini produk ASUS Slimbook. Slimbook juga dibuat dalam bentuk yang tipis dan ringan. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Aspek kenyamanan juga menjadi salah satu faktor yang diperhatikan oleh para desainer ASUS saat menciptakan Slimbook. Sebagai contoh, pengguna akan dimanjakan dengan input berteknologi Back-assembled seamless keyboard yang disediakan. Dengan keyboard tersebut, efek yang dihadirkan pada pengguna adalah pengetikan yang solid dan akurat.

Touchpad Luas dengan Multi-gesture
Selain keyboard yang nyaman, Slimbook juga dilengkapi dengan touchpad yang didesain lebih luas dan juga mendukung fitur multi-gesture.


Slimbook memiliki touchpad seluas 104 x 61 milimeter. Dibandingkan dengan notebook lain di kelasnya, bidang touchpad ini jauh lebih luas, karena umumnya, notebook lain memiliki touchpad hanya sekitar 70-80 x 60 milimeter saja. Ini tentunya akan memberikan keleluasaan yang lebih pada pengguna saat ia melakukan pekerjaan dengan notebooknya.

Luasnya bidang yang disediakan pada touchpad juga semakin memudahkan pengguna yang akan melakukan berbagai aktivitas multi touch multi gesture pada touchpad tersebut. Sebagai contoh, dengan satu, dua, dan tiga jari, pengguna bisa melakukan tapping, clicking, dragging and dropping, scrolling, zoom in-zoom out, sampai melakukan rotate terhadap foto yang sedang ditampilkan di layar. Semua aktivitas ini tidak akan nyaman dilakukan jika touchpad yang tersedia berukuran sempit.

Untuk itu, jika Anda pengguna dengan mobilitas tinggi yang mendambakan kenyamanan saat bekerja di perjalanan, pastikan notebook yang Anda gunakan menawarkan fitur-fitur yang mampu memenuhi kebutuhan Anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment