Asus Slimbook, Mobilitas Tinggi dengan Layar 14 Inci

Ukuran layar, disamping desain yang ringkas, merupakan salah satu faktor yang menjadi perhatian pengguna saat akan membeli komputer jinjing seperti notebook ataupun notebook. Keduanya merupakan aspek yang sangat penting, khususnya bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, yang sering membawa komputernya ke manapun mereka pergi.

Demi memenuhi kebutuhan tersebut, ASUS menghadirkan lini produk Slimbook ke pasaran Indonesia. Tetapi, meski tetap menjaga aspek desain yang ringkas, bobot yang ringan, spesifikasi dan harga yang sangat terjangkau, serupa dengan netbook, ASUS menyediakan ukuran layar yang lebih lega, layaknya sebuah notebook.


Layar Lebar Layaknya Notebook
Pada lini produk Slimbook, ASUS menyediakan layar berukuran penuh, yakni 14 inci, tak seperti netbook yang memiliki ukuran layar rata-rata 10 inci atau 11,6 inci. Ukuran display yang lebih luas yang ditawarkan Slimbook memungkinkan pengguna mobile tetap dapat bekerja dengan nyaman dibandingkan jika mereka bekerja dengan ukuran layar yang lebih kecil.

Sebagai contoh, dari sisi kualitas tampilan. Layar Slimbook mampu menampilkan resolusi definisi tinggi (HD) yakni 1366 x 768 piksel. Meski netbook 11,6 inci juga memiliki resolusi yang sama, namun ukuran layar yang lebih luas pada Slimbook membuat mata lebih rileks saat menatap tampilan yang ditayangkan di layar. Ini tentunya sangat bermanfaat bagi para pekerja mobile.

Untuk melengkapi layar yang mampu mendukung resolusi HD tersebut, Slimbook juga hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menayangkan konten definisi tinggi. Pad Slimbook, ASUS sudah membenamkan teknologi grafis terkini, bahkan dengan discrete graphics, atau chip grafis yang lebih bertenaga seperti Radeon HD 6290 dari AMD. Hadirnya grafis mumpuni ini memastikan konten definisi tinggi dapat ditayangkan dengan lebih mulus pada Slimbook.


Harga Terjangkau Layaknya Netbook
Yang menarik, meski hadir dengan dimensi layar jauh lebih besar dan menawarkan kenyamanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan netbook, ASUS Slimbook dipasarkan dengan harga yang serupa dengan netbook. X401U, salah satu model ASUS Slimbook yang sudah beredar di Indonesia, dipasarkan di harga Rp2.999.000 saja. Harga ini berada di jangkauan harga yang sama dengan harga sebuah netbook 10 inci bahkan 11,6 inci yang beredar di Indonesia.

Jadi, jika Anda ingin dapat bekerja dengan nyaman dan mata Anda tetap rileks meski terus terfokus pada tugas-tugas yang sedang diselesaikan, pastikan komputer jinjing Anda memiliki layar berukuran 14 inci seperti yang ditawarkan oleh ASUS Slimbook.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment