Slimbook, Notebook Mainstream dengan Kenyamanan Premium

Selain spesifikasi yang mumpuni, kenyamanan dan kesesuaian dengan pola pemakaian pengguna merupakan faktor yang sangat penting yang harus disediakan oleh notebook saat ini. Apalagi bagi pengguna yang sering melakukan perjalanan, bekerja di luar kantor, dan bekerja dalam jangka waktu lama. Sejumlah fitur-fitur tertentu wajib hadir di komputer jinjing tersebut.

Sebagai salah satu produsen notebook utama di dunia, ASUS tentu menyediakan berbagai fitur tersebut pada lini notebooknya, termasuk Slimbook, jajaran notebook mainstream terbaru yang dipasarkan dengan harga terjangkau. Meski terjangkau, fitur-fitur yang disediakan oleh Slimbook tak kalah dengan notebook-notebook lain yang dipasarkan di harga yang lebih premium.

Dari sisi kenyamanan yang ditawarkan bagi pengguna, pada lini produk Slimbook, desainer ASUS menghadirkan teknologi unik yang disebut dengan IceCool Technology.

Inti dari teknologi ini adalah pengaturan layout internal notebook sedemikian rupa sehingga mampu mengurangi suhu panas di area dudukan tangan (palm rest). Dengan mempertahankan suhu di bawah suhu tubuh penggunanya, proses input menjadi lebih nyaman karena pengguna terhindar dari rasa panas yang tidak diinginkan.

Teknologi IceCool yang di seri Slimbook mampu menjaga temperatur di kawasan palm rest antara 28゚C hingga  33゚C, yang notabene cukup jauh di bawah suhu tubuh manusia yang di antara 36,5゚C hingga 37゚C. Dengan demikian, pengguna akan lebih nyaman saat mengetik atau beraktivitas dengan notebooknya, dalam jangka waktu yang cukup lama.

Untuk menghadirkan kenikmatan lebih di sisi multimedia, khususnya audio, para desainer ASUS juga menawarkan nilai lebih dalam fitur SonicMaster Lite yang dikombinasikan dengan speaker dari Altec Lansing. Tidak seperti notebook yang menggunakan teknologi audio biasa, di mana semua suara yang dikeluarkan tercampur dalam satu atau dua speaker kecil, audio yang dihasilkan oleh Slimbook berkualitas Hi-Fi, suara seakan-akan datang dari berbagai arah (stereo surround).

Selain itu, jika pada notebook biasa semua suara instrumen yang dihasilkan terdengar datang dari 1 arah yang sama (monoton) dan tidak ada detail suara yang jernih, pada Slimbook, pengguna bisa dengan mudah mengenali semua suara instrumen. Pengguna juga bisa menikmati musik dengan suara yang akurat dan jernih.

 
Kualitas suara kelas atas tersebut lagi-lagi dimungkinkan dengan inovasi yang dilakukan oleh para desainer ASUS pada jajaran produk Slimbook. Pada Slimbook, speaker chamber, atau bilik suara yang tersedia untuk speaker berukuran cukup lega, yakni mencapai 10,3 sampai 14,8cc. Luasnya speaker chamber ini juga didukung oleh penggunaan speaker driver yang besar, dengan dimensi 20x16mm atau 25x14mm.

Kombinasi antara teknologi unik SonicMaster dari ASUS, penggunaan speaker driver yang lebih besar dari Altec Lansing, sampai kapasitas speaker chamber yang lebih lega membuat kualitas audio yang dikeluarkan oleh ASUS Slimbook menjadi maksimal, untuk sebuah notebook yang dipasarkan di harga mainstream. Dengan fitur-fitur yang memberi kenyamanan pada penggunanya, Anda akan mendapatkan lebih dari nilai yang Anda keluarkan untuk membeli Slimbook tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment