Nikmati Batman: The Dark Knight Rises dengan ASUS N Series Terbaru

ASUS Technology dan Warner Bros bekerjasama dalam menghadirkan seri ketiga, yang merupakan seri penutup dari trilogi Batman, yakni Batman: The Dark Knight Rises, pada 20 Juli 2012 lalu. Sebagai bagian dari kerjasama tersebut, pelanggan yang membeli produk ASUS tipe tertentu, berhak mendapatkan tiket nonton Batman: The Dark Knight Rises gratis*

Salah satu produk yang diusung dalam kerjasama kedua perusahaan terkemuka di atas adalah ASUS N series terbaru yang merupakan notebook multimedia mutakhir.


Sebagai contoh, agar pengguna dapat menyaksikan film Batman: The Dark Knight Rises dengan nyaman, seluruh notebook seri N terbaru memiliki panel dengan sudut pandang luas yang menyediakan sudut 150o horizontal dan 120o vertikal. Sudut yang luas ini memungkinkan film yang diputar di notebook dapat disaksikan oleh beberapa orang sekaligus dengan kualitas gambar yang tetap terjaga meski mereka menyaksikan hampir dari berbagai arah.

Setiap panel pada notebook ASUS N series juga hadir dengan resolusi setidaknya HD 720p dan juga ada yang mendukung full HD 1080p untuk kualitas gambar yang lebih baik, lengkap dengan kejernihan, kecerahan dan kontras yang ditingkatkan.

Notebook N Series juga telah menggunakan prosesor Intel Core™ generasi ketiga, berbasis pada teknologi Ivy Bridge. Platform ini memungkinkan multimedia yang lebih mulus, serta kemampuan multitasking yang lebih ekstensif.

Memanfaatkan teknologi terkini dari Intel, model terbaru dari N Series juga lebih bertenaga dan lebih ramping untuk digunakan. Penambahan fitur eksklusif teknologi manajemen konsumsi daya ASUS Super Hybrid Engine II menghasilkan instant on 2 detik sesungguhnya dari kondisi deep sleep, menghadirkan tingkat responsivitas serupa smartphone, pada notebook kelas atas.


Sebagai penyempurna dalam menyaksikan Batman: The Dark Knight Rises, ASUS juga menghadirkan pendekatan revolusioner terhadap performa suara PC portabel. Mengikuti jejak sukses SonicMaster generasi terdahulu, fitur eksklusif ASUS SonicMaster Premium tersedia pada notebook untuk meningkatkan audio pada notebook lebih lanjut.

Bekerjasama dengan Bang & Olufsen ICEpower, ASUS telah mengoptimalkan hardware audio pada N series. Kehadiran subwoofer eksternal khusus juga akan menambah kenikmatan audio pada notebook PC yang tak pernah ada sebelumnya, termasuk bass yang lebih dalam. SonicMaster Premium juga memanfaatkan perangkat kelas profesional, yakni Waves MaxxAudio 3, yang mampu menghadirkan suara cermat dengan opsi personalisasi yang sangat luas bagi penggunanya.

*Promosi berlaku di Amerika Serikat, Kanada, Australia, China (tergantung peluncuran film yang bersangkutan), India, Taiwan, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Indonesia, Vietnam, Thailand, Afrika Selatan, Hungaria, Norwegia, Spanyol, Israel, Portugal, Republik Ceko, Slovakia, Uni Emirat Arab, dan Ukraina. Syarat dan ketentuan berlaku.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment