Transformer Pad TF103CG, Tablet 10” Inovatif dengan Fungsi 2-in-1

Sebagai sebuah perangkat hiburan dan multimedia, tablet Android kini sudah semakin marak digunakan. Mulai dari tablet berlayar 7 inci, hingga tablet berukuran lebih lega, misalnya 10 inci. Namun tetap saja, ada sebagian kalangan pengguna yang berharap lebih dari sekadar menikmati hiburan pada tabletnya.

ASUS, sebagai pemimpin global di era digital melihat kebutuhan kalangan pengguna tersebut dengan melakukan update terhadap lini produk ASUS Transformer Pad inovatifnya. Kali ini, model yang disediakan bagi pengguna adalah Transformer Pad TF103CG, sebuah tablet Android 4.4 KitKat 10 inci inovatif, dengan fungsi 2-in-1. Sebagai tablet, dan juga sebagai notebook.

Desain Inovatif dan Fitur Lengkap
Seperti halnya lini Transformer Pad terdahulu, ASUS Transformer Pad TF103CG merupakan tablet Android yang dilengkapi dengan keyboard docking untuk meningkatkan produktivitas penggunanya. Pada TF103CG, desain keyboard docking-nya sudah dimodifikasi sehingga lebih mudah dan nyaman digunakan pengguna.

Sebagai contoh, touchpad multi touch yang disediakan kini memiliki ukuran yang lebih lega, dengan clickpad yang menyatu dengan keseluruhan desain touchpad itu sendiri. Ini akan meningkatkan kenyamanan pengguna saat sedang bekerja. Selain itu, mekanisme pemasangan dan pelepasan tablet dari keyboard dock juga telah ditingkatkan demi kemudahan.

Diperkuat prosesor quad thread Intel Clover Trail Plus Z2560 1,6GHz, ASUS Transformer Pad TF103CG menggunakan layar 10,1" berfitur IPS yang menawarkan sudut pandang pengguna yang lebih luas, serta resolusi layar WXGA 1280x800. Resolusi yang tinggi, dan juga layar IPS ini akan membuat pengguna lebih nyaman saat bekerja di manapun ia berada.

Berbagai Pilihan Konektivitas untuk Bekerja Secara Mobile
Seperti disebut di atas, pengguna yang sudah selesai menikmati hiburan multimedia baik bermain game, menonton video ataupun mendengarkan alunan musik lewat speaker stereo yang tersedia, dapat mulai kembali ke kesibukan pekerjaan dengan memasangkan docking keyboard-nya. Seketika, tablet langsung berubah menjadi notebook Android.

Untuk membuka dokumen atau tugas-tugas yang tersimpan di Internet atau di perangkat lain, ASUS Transformer Pad TF103CG menyediakan berbagai macam konektivitas data. Mulai dari  port USB, Bluetooth 4.0, WLAN802.11 b/g/n, dan juga 3G HSPA+ yang mendukung kecepatan download hingga 42Mbps sudah disediakan.

Untuk bekerja sendiri, pengguna sistem operasi Android 4.4 KitKat yang digunakan pada ASUS Transformer Pad TF103CG dapat memanfaatkan Quickoffice Editor. Jika lebih terbiasa dengan aplikasi Microsoft Office, pengguna juga sudah bisa mendownload Microsoft Office Mobile dari Google Play secara cuma-cuma. Versi terbaru aplikasi itu memungkinkan pengguna membuat ataupun mengedit dokumen Word, Excel, serta mengedit PowerPoint.

Selesai bekerja, pengguna bisa menyimpan datanya di storage internal ASUS Transformer Pad TF103CG yang cukup lega, yakni 8GB atau di microSD card hingga kapasitas 64GB, ataupun di penyimpanan online ASUSWebStorage berkapasitas 5GB yang tersedia secara gratis selamanya. Menarik bukan? Ayo bersenang-senang dan bekerja dengan ASUS Transformer Pad TF103CG!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment