ASUS N550, Notebook Multimedia yang Sempurna

Anda gemar menikmati alunan musik atau bereksperimen dengan audio? Senang menyaksikan video definisi tinggi atau bermain game dengan suara yang menggelegar? Kalau jawabannya adalah “Ya”, berarti Anda membutuhkan notebook multimedia berkualitas prima untuk mendukung kebutuhan tersebut.

ASUS, pemain utama industri notebook di Indonesia tentu mengamati pula kebutuhan pengguna di segmen multimedia. Sebagai bukti, Produsen asal Taiwan ini kembali menghadirkan salah satu notebook multimedia andalannya, yakni ASUS N550 series yang memiliki kualitas audio dan video memukau.

Notebook multimedia N series dirancang khusus dengan teknologi audio SonicMaster Premium yang dikembangkan ASUS bersama dengan Bang & Olufsen dan Waves MaxxAudio. Teknologi yang digunakan pada N series ini menawarkan kualitas suara terbaik yang dapat Anda temukan dalam sebuah notebook. Pasalnya, Bang & Olufsen sendiri dikenal sebagai produsen audio kelas premium yang produknya umum digunakan pada mobil-mobil kelas atas Eropa.
SonicMaster Premium Audio dengan Quad-Speaker
Dengan quad-speaker pada ASUS N series, suara yang dihasilkan akan lebih jernih dan menawarkan kualitas audio surround yang akan membuat Anda serasa berada di dalam sinema.
Adapun suara bas akan terdengar lebih dalam berkat SonicMaster SubWoofer yang dikemas bersama dengan setiap notebook ASUS seri N. Tentunya akan menambah kenikmatan Anda dalam mendengarkan musik di Windows 8.1.

Pada ASUS N series, termasuk N550 yang dihadirkan, teknologi SonicMaster Premium yang dikembangkan ASUS bersama dengan pakar audio terkemuka di dunia, Bang & Olufsen ICEpower, kini semakin lengkap. Hadirnya software audio profesional Waves MaxxAudio 3 akan membuat pengguna yang gemar mengeksplorasi kualitas audio akan terpuaskan.

Subwoofer eksternal berdesain khusus akan menambah dahsyatnya pengalaman dalam menikmati alunan suara lewat sentuhan bass yang lebih mendalam. Subwoofer ini juga spesifik didesain untuk ASUS N series dan terhubung ke notebook lewat port khusus.

Dari sisi desain, ASUS N series dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki ruang resonansi yang lebih lega. Tujuannya adalah untuk memastikan agar Anda mendapatkan reproduksi suara dengan kualitas optmial. Amplifier di ASUS N series juga menerima voltase yang lebih tinggi dibandingkan dengan notebook lain, sehingga memberikan suara yang jauh lebih kencang.

Pada notebook ASUS N series, selain suara, nada dan irama mengalun sejernih kristal, teknologi ASUS SonicMaster juga mampu mempertahankan jangkauan frekuensi berkelas profesional yang mirip dengan sistem audio HiFi. Ia mampu meningkatkan suara vokal dengan jernih dan bertenaga, memberikan kesan seperti mendengarkan sebuah pertunjukan live.

Untuk kesempurnaan pengalaman audio, pengguna juga bisa mengubah modus audio yang dikeluarkan oleh ASUS N series lewat menu ASUS Audio Wizard yang sangat mudah digunakan. Pada aplikasi ini, pengguna bisa menyesuaikan keluaran audio dengan kebutuhan, mulai dari Music Mode, Movie Mode, Recording Mode, Gaming Mode dan Speech Mode.

Menikmati Video dengan Kualitas Sempurna
Pada jajaran N series terbaru, ASUS sudah melengkapinya dengan layar resolusi Full HD (1920 x 1080) pixel. Ini memungkinkan pengguna dapat dengan nyaman menikmati konten video definisi tinggi pada notebook, baik konten yang disimpan pada media penyimpanan internal berukuran 750GB atau 1TB, ataupun konten yang disimpan pada cakram padat.

Khusus media penyimpanan berbasis cakram padat, ASUS N 550 series sudah menggunakan drive optik Blu-Ray yang menyediakan konten video berkualitas berkali-lipat lebih tinggi dibandingkan dengan media DVD. Dan tentunya tidak semua notebook multimedia memiliki fitur yang satu ini.

Yang menarik, ASUS juga menyediakan teknologi yang disebut dengan ASUS Splendid Technology. Teknologi ini mampu meningkatkan kualitas gambar dan warna sehingga tampil lebih mengesankan. Di dalamnya tersedia pula opsi untuk pengaturan agar warna tampil lebih indah dan alammi. Ada pula pilihan untuk memperbaiki temperatur warna secara otomatis dan akurat.

Performa Tinggi dan Fitur Lengkap untuk Komputasi Terbaik
ASUS N series tidak hanya dilengkapi dengan sistem audio terbaik, tapi juga hadir dengan spesifikasi terbaik di kelasnya. Pengguna bisa merasakan komputasi yang cepat dan gegas dengan prosesor Intel Core i5 atau i7 berbasis Haswell dan RAM DDR3L sebesar 8GB pada sistem operasi Windows 8.1.

Untuk urusan grafis, Anda juga bisa rasakan performa 3D yang luar biasa berkat kartu grafis Nvidia GT/GTX generasi terbaru yang terintegrasi di dalamnya, yang menawarkan memori video sebesar 2GB atau 4GB yang terpisah dari RAM utama notebook.

Selain dilengkapi dengan pengalaman audio terbaik, performa tinggi untuk pengalaman komputasi terbaik, ASUS N series juga hadir dengan teknologi ASUS Instant On. Artinya, notebook akan nyala dalam 2 detik dari keadaan sleep, dan memiliki waktu standby hingga 2 minggu. Adapun teknologi USB Charger+ akan memudahkan pengguna saat mereka membutuhkan pengisian daya untuk smartphone/tabletnya.

Sebagai penutup, seluruh fungsi dan kemampuan yang ditawarkan oleh the New ASUS N series di atas akan membawa Anda ke level pengalaman pengguna yang belum pernah ditawarkan sebelumnya. Jadi, jika Anda membutuhkan notebook multimedia yang sempurna, pilihannya ada pada ASUS N 550 series.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment