ASUS X450JF, Notebook Biasa Berkinerja Luar Biasa

Di pasaran Indonesia, segmen notebook yang paling banyak diminati pengguna adalah notebook kelas mainstream. Pengguna notebook di segmen ini membutuhkan notebook yang bisa digunakan untuk berbagai hal, dan tidak harus spesifik dilakukan pada sebuah notebook tipe tertentu. Misalnya notebook gaming, notebook multimedia, atau ultrabook.

ASUS, sebagai pemimpin dunia di era digital, sudah mengantisipasi kebutuhan pengguna yang membutuhkan notebook seperti ini. Sebagai salah satu produsen utama di industri notebook konsumen, lini notebook mainstream tentu menjadi lini yang digarap serius oleh ASUS.

Dari lini produk yang ditawarkan ASUS ke pasaran Indonesia, seri X merupakan lini notebook untuk segmen mainstream. Ia secara spesifik disediakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna seperti di atas. Dan berhubung kebutuhan tiap-tiap pengguna sangat beragam, ASUS juga menyediakan seri X dalam berbagai varian, salah satunya adalah X450JF.

Kinerja Tinggi di Segmen Mainstream
Meski yang disasar adalah kelas mainstream, X450JF hadir bagi pengguna yang membutuhkan notebook dengan kinerja luar biasa. Dari sisi dapur pacu, prosesor generasi terbaru Intel dengan kode nama Haswell sudah diimplementasikan, yakni Core i7-4700HQ dengan kecepatan hingga 3,4GHz.

Menemani performa luar biasa yang dihadirkan prosesor tersebut, ASUS memadankannya dengan grafis mumpuni dari Nvidia yakni GeForce 745M yang sudah dilengkapi dengan memori video sebesar 2GB. Adapun untuk pengguna yang ingin melakukan berbagai aktivitas dan menyimpan data-datanya di notebook, harddisk ekstra lega sebesar 1 terabyte tersedia di dalam.

Hadirnya perangkat keras bertenaga ini akan membuat pengguna X450JF dapat melakukan berbagai kegiatan komputasi mobile mulai dari bekerja, multimedia, hingga bermain game sekalipun pada notebook mainstream. Untuk menyempurnakan itu semua, SonicMaster Technology hadir demi menawarkan kualitas audio terbaik di kelasnya.

Kenyamanan Makin Lengkap dengan Windows 8
Selain menghadirkan kinerja tinggi pada notebook seri mainstream tersebut, ASUS tak lupa melengkapinya dengan berbagai fasilitas kenyamanan. Chicklet keyboard yang didesain seamless membuat pengguna bisa mengetik dengan nyaman dan touchpad berfitur multi touch yang lebih luas membuat pengguna bisa lebih mudah saat menggeser kursor atau melakukan aktivitas lain di notebooknya.

Pengguna sehari-hari yang membutuhkan simplisitas juga tentu tidak ingin direpotkan dengan membeli notebook yang belum dilengkapi dengan sistem operasi. Pada X450JF, ASUS sudah mengintegrasikan sistem operasi terbaru Microsoft yakni Windows 8. Pengguna notebook ini juga bisa melakukan upgrade secara cuma-cuma ke Windows 8.1 yang lebih mutakhir cukup lewat koneksi internet.

Nah, apakah Anda mencari notebook mainstream yang serba bisa dan menawarkan berbagai kenyamanan dan kinerja tinggi? Kalau ya, Anda akan menemukannya pada ASUS X450JF.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment