A46CB, Notebook Tipis untuk Kelas Profesional

Bagi para pekerja atau pengguna profesional, khususnya kalangan profesional muda, sebuah notebook tipis dengan kinerja tinggi dan memiliki fungsi multimedia tentu sangat penting. Tidak hanya untuk bekerja, pengguna dari kalangan ini juga melakukan berbagai aktivitas lain pada notebook seperti menikmati hiburan saat sedang pergi jalan-jalan.

ASUS, pemimpin dunia di era digital, tentu memfasilitasi kebutuhan pengguna dari segmen tersebut. Salah satu notebook yang diandalkan untuk memenuhi kebutuhan di atas adalah seri A46CB. Notebook ini, memiliki desain dan ketipisan layaknya ultrabook. Dan meski tipis, ia juga sudah dilengkapi dengan DVD writer dan audio berteknologi SonicMaster dari ASUS.

Kinerja Tinggi dengan Prosesor dan Grafis Mumpuni
ASUS A46CB hadir dengan desain yang sangat tipis, yakni hanya 21 milimeter dan dengan bobot yang hanya 2Kg. Bobot ini lebih ringan dibandingkan dengan notebook kelas mainstream yang umumnya memiliki bobot di kisaran 2,3 sampai 2,5Kg. Hebatnya, dengan ketipisan 21 milimeter tersebut, A46CB tampil memukau dengan DVD writer internal dan konektivitas USB 3.0.

Tak hanya itu, A46CB juga diperkuat tenaga grafis memukau berkat adanya grafis terdedikasi yakni Nvidia GeForce GT 740M dengan Video RAM sebesar 2GB. Dari sisi audio, A46CB juga telah mengadopsi teknologi Sonic Master Lite untuk kualitas suara yang tinggi. Kedua fitur itu akan menjamin kepuasan pengguna saat menikmati multimedia.

Meski notebook tipis pada umumnya menyasar ke segmen pengguna premium, tetapi ASUS juga menyajikan lini produk tersebut ke berbagai kalangan. Selain menawarkan A46CB yang diperkuat prosesor Intel Core i7-3537U berkecepatan hingga 3,1GHz, ASUS juga menghadirkan varian lain dengan prosesor Core i5 dan Core i3 untuk menjangkau berbagai segmen pengguna.

Super Hybrid Engine II dan Purna Jual 2 Tahun
Sebagai notebook yang memiliki mobilitas tinggi, A46CB dilengkapi fitur Super Hybrod Engine II. Fitur ini menawarkan kenyamanan layaknya sebuah smartphone, artinya, notebook bisa digunakan secara instan, tanpa harus menunggu lama. Hanya 2 detik setelah diaktifkan, pengguna sudah bisa langsung bekerja dengan notebooknya.

Super Hybrid Engine II juga memungkinkan notebook tetap dalam kondisi standby hingga 14 hari dengan file dan data yang sedang dikerjakan akan tersimpan secara aman di memori. Pengguna juga tak perlu khawatir. Jika baterai tersisa 5 persen, sistem akan secara otomatis menyimpan data-data yang sedang dikerjakan tersebut.

Untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi pengguna, ASUS menyediakan layanan purna jual penuh selama 2 tahun. Jika ada kerusakan produk dalam kurun waktu tersebut, ASUS memberikan layanan perbaikan dan jasa secara cuma-cuma, termasuk spare parts yang mengalami kerusakan. Nyaman bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment