Taichi, Penggabungan Sempurna antara Notebook dan Tablet

Ada dua segmen yang tengah semarak di industri komputer saat ini. Pertama adalah segmen notebook yang penggunanya terus bertambah sejalan dengan kebutuhan untuk bekerja secara mobile di manapun pengguna berada. Segmen kedua adalah tablet PC, perangkat multimedia yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari pekerjaan, informasi, sampai hiburan saat di perjalanan.

Melihat tren yang terjadi di industri, ASUS, sebagai pemimpin utama dunia di era digital, memutuskan untuk menggabungkan kedua teknologi di segmen yang tengah banyak dibutuhkan oleh pengguna itu ke dalam satu produk. Hasilnya, konsep tersebut tertuang dalam wujud ASUS Taichi.

ASUS Taichi merupakan notebook ultraportable yang tipis dan stylish dengan fitur-fitur unggulan yang menakjubkan. Ia hadir dengan layar 11,6” dan display LED-backlit IPS/FHD di kedua sisi. Dengan layar sentuh di sisi luar, Taichi membuka kemungkinan baru di dunia mobile karena ia mampu memainkan peran baik ultrabook atapun tablet.

Dual screen ultrabook dan tablet multi-touch dalam satu perangkat
Saat lid dibuka, Taichi sama seperti notebook ultra tipis lainnya dan hadir dengan keyboard backlit QWERTY berukuran penuh serta trackpad. Ia juga dilengkapi dengan spesifikasi layaknya notebook premium seperti prosesor Intel Core i7 generasi ketiga, RAM sebesar 4GB, penyimpanan ultra cepat SSD sebesar 256GB, serta audio dari Bang & OLufsen ICEpower.
Tetapi, saat lid ditutup, Taichi langsung berubah menjadi sebuah tablet PC multi-touch kinerja tinggi, berfitur penuh dengan sistem operasi Windows 8, serta mendukung input stylus. Semua ini menghadirkan fleksibilitas baru yang belum pernah ada sebelumnya pada tablet PC pada umumnya.

Selain itu, meski mereka menggunakan hardware yang sama, tetapi kedua layar yang tersedia benar-benar independen satu sama lain dan juga bisa digunakan secara simultan. Artinya, Taichi bisa dishare dengan dua pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi-aplikasi baru yang inovatif.

Dengan menggabungkan fitur, kinerja tinggi yang ditawarkan oleh ultrabook premium dengan fungsionalitas dan kemudahan yang ditawarkan oleh tablet PC, ASUS Taichi telah memperluas pengalaman pengguna saat berkomputasi secara mobile.

Artinya, pengguna yang membutuhkan tablet PC berbasis Windows dengan kinerja super tinggi bisa memilih TAICHI yang diperkuat Intel Core i7 dan komponen kelas atas lainnya. Sedangkan pengguna yang membutuhkan notebook yang memiliki fungsionalitas lebih saat diperjalanan, juga akan sangat terbantu dengan konsep tablet PC yang ditawarkan oleh ASUS Taichi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment