VivoTab, Kombinasi Sempurna Antara Kinerja dan Portabilitas

Penggunaan media tablet saat ini semakin semarak. Awalnya dihadirkan sebagai perangkat untuk membaca buku digital (e-book reader), kini tablet sudah memiliki fitur dan kemampuan yang jauh lebih luas. Bahkan kini fungsionalitasnya nyaris menyamai komputer jinjing.

Fokusnya Microsoft ke bisnis sistem operasi tablet, terutama setelah kehadiran jajaran Windows 8 juga membuat cara penggunaan berbagai aplikasi di komputer dan di tablet menjadi sama persis.

Memanfaatkan kondisi tersebut, ASUS, sebagai salah satu produsen terkemuka di industri tablet menghadirkan lini produk terbaru yakni VivoTab. Tersedia dalam pilihan VivoTab (TF810C), VivoTab RT (TF600TG), dan VivoTab Smart (ME400CL), perangkat ini menghadirkan kombinasi sempurna antara kinerja dan portabilitas, bagi berbagai segmen pengguna yang dituju masing-masing model.

Mobile Productivity
VivoTab merupakan tablet 11,6 inci dengan prosesor Intel Atom dual-core Z2760 berkecepatan 1,6 – 1,8GHz dan RAM 2GB. Ia dirancang khusus bagi para profesional yang membutuhkan tablet dengan produktivitas tinggi. Lewat sistem operasi Windows 8, pengguna yang membutuhkan produktivitas bisa bekerja memanfaatkan docking keyboard yang tersedia. 
Dalam modus tablet, pengguna VivoTab juga bisa memanfaatkan Wacom Digitizer Stylus yang memiliki tingkat akurasi sangat tinggi dibandingkan dengan stylus biasa. Perbedaan tekanan pada sentuhan atau goresan akan menghasilkan efek yang berbeda. Ini sangat bermanfaat saat menulis atau menggambar sketsa pada tablet.

Excellent Entertainment
Lain lagi dengan ASUS VivoTab RT yang dirancang khusus sebagai pusat media hiburan portabel. Menggunakan prosesor quad core ARM Cortex A9 1,3GHz, tablet berlayar 10,1 inci ini dilengkapi dengan grafis Nvidia Tegra 3 yang menghadirkan kinerja grafis yang tinggi dalam menampilkan game 3D terkini ataupun memutar film resolusi HD dengan lancar.

Diperkuat dengan teknologi audio terbaik dari ASUS SonicMaster, VivoTab RT yang memiliki bentuk tipis dan ringan tersebut menjadi pilihan terbaik sebagai perangkat hiburan dan multimedia. Dukungan terhadap jaringan 3G juga memungkinkan pengguna melakukan streaming video dengan nyaman di mana pun mereka berada.

Mobile Entertainment
Kalau VivoTab dirancang untuk mobile productivity, VivoTab RT fokus ke sisi hiburan dengan kinerja grafis Nvidia Tegra 3 yang memukau, VivoTab Smart didesain untuk sebagai perangkat mobile entertainment. Menggunakan prosesor dual core Intel Atom Z2760 berkecepatan 1,6-1,8GHz, sistem operasi Windows 8 yang disediakan membuat pilihan aplikasi ataupun game yang bisa diinstalasikan menjadi sangat luas.

Untuk mobilitas, VivoTab Smart yang punya layar berukuran 10,1 inci mendukung konektivitas 3G dan juga 4G Long Term Evolution (LTE), yang merupakan teknologi telekomunikasi nirkabel tercepat saat ini. Jadi, kalau Anda mencari tablet yang menghadirkan kombinasi sempurna antara kinerja dan portabilitas untuk berbagai kebutuhan, lini produk VivoTab adalah jawabannya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment