ASUS X450, Notebook Terjangkau Berkinerja Tinggi dan Desain Premium

Dari sekian banyak jajaran notebook yang tersedia, produk-produk dari lini value merupakan produk yang paling banyak diminati oleh kalangan pengguna pada umumnya. Ini karena notebook di segmen tersebut umumnya cukup mewakili berbagai kebutuhan mendasar sehari-hari namun bisa didapat dengan harga yang terjangkau.

ASUS, pemimpin dunia di era digital tentu terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk mutakhir, termasuk untuk kalangan pengguna seperti di atas. Dengan lini produk X450 terbarunya, ASUS telah meningkatkan standar di industri notebook, khususnya pada jajaran lini produk-produk value yang menurut lembaga riset iSuppli, pangsa pasarnya mencapai lebih dari 46 persen dibanding notebook dari segmen mainstream ataupun high end.

Tampil Baru dengan Desain Premium yang Menawan
ASUS X450 kini memiliki desain lebih menawan dan lebih premium daripada generasi sebelumnya. Permukaan casing yang terbuat dari aluminium memberikan kesan elegan dan berkelas sekaligus memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna. Selain itu, penutupnya diberi tekstur yang spesial, khas sentuhan desain ASUS.

X450 juga tampil lebih ramping dan ringan demi memudahkan mobilitas pengguna. Untuk memperkuat kesan premium, ASUS menyediakan pilihan warna Glossy gray, dark gray dengan diamond textured finish, dan dark gray dengan sliver metal hairline untuk produk terbaru ini.

Performa Memukau dengan Prosesor dan Grafis Terbaik
Tak hanya memiliki desain yang menarik, ASUS X450 juga memiliki performa yang memukau.
Dengan pilihan prosesor mulai dari Intel Core generasi ketiga yang lebih bertenaga dibanding seri terdahulu sampai prosesor Intel Dual Core yang terjangkau, ASUS X450C hadir dengan pilihan grafis Intel HD sampai Nvidia GeForce GT 700 series dengan video memory sebesar 2GB. Prosesor dan grafis terbaru ini tentu akan meningkatkan pengalaman komputasi sehari-hari bagi pengguna.

Audio Terbaik dengan ASUS SonicMaster
ASUS X450 dilengkapi dengan teknologi ASUS SonicMaster pada setiap modelnya untuk memberikan pengalaman audio terbaik bagi pengguna. Dengan teknologi ini, suara yang dihasilkan menjadi semakin besar dan jernih dengan dentuman bass yang dalam meski notebook tersebut merupakan notebook yang harganya terjangkau.

Instant On dan Touchpad Luas yang Intuitif
Dengan teknologi ASUS Instant On, notebook ASUS dapat langsung digunakan dari keadaan sleep hanya dalam 2 detik dan memiliki waktu standby hingga 2 minggu! Selain itu, ASUS X450 juga dilengkapi dengan touchpad luas yang memiliki fungsi multi-gesture yang intuitif. Lewat touchpad ini, pengguna dapat melakukan zoom terhadap gambar, scroll dokumen atau saat menjelajah internet menjadi lebih mudah, tanpa perlu bantuan mouse.

Teknologi IceCool Membuat Notebook Lebih Dingin
ASUS mengembangkan teknologi eksklusif IceCool dengan meletakkan komponen notebook yang biasanya menghasilkan panas, jauh dari sandaran tangan penggunanya. Dengan teknologi ini, notebook akan terasa menjadi lebih dingin dan sejuk sehingga pengguna akan merasa lebih nyaman saat menggunakan notebook dalam waktu yang cukup lama.

Yang menarik, produk yang telah meningkatkan standar kualitas di segmen notebook mainstream tersebut juga dipasarkan di harga yang relatif terjangkau. Pengguna sudah bisa memiliki notebook tipis, berdesain premium dan kinerja tinggi ini mulai dari kisaran harga Rp3,8 juta sampai 5,8 juta saja. Menarik tentunya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment