ASUS 1225B, Netbook dengan Performa Grafis Terbaik

Netbook identik dengan komputer jinjing yang digunakan untuk menjelajah internet, berkirim-kiriman email, atau bekerja sambil mengedit tugas-tugas saat di perjalanan. Tetapi, siapa bilang kemampuan netbook hanya sampai di situ?

Tak kalah dengan notebook, kini netbook juga ada yang mampu menghadirkan kinerja HD yang mumpuni, baik untuk memutar film definisi tinggi ataupun bermain game. Salah satunya adalah ASUS Eee PC 1225B, netbook elegan, dengan desain Flare yang stylish.

Elegant and Stylish Design
Dengan layar 11,6" LED-backlit LCD yang memberikan tampilan yang nyaman bagi pengguna, netbook ini menggunakan pula keyboard jenis Ergonomic Chicklet dan touchpad yang lebar, lengkap dengan palm rejection function yang semakin menyamankan user saat menggunakannya. Pilihan warnanya pun beragam, mulai dari Rosy Black dan Angel White (Glossy) serta Rouge Red, Modern Silver dan Urban Gray (Matte).

 



Superior HD Capabilities
Kelebihan utama Eee PC 1225B adalah kemampuan HD yang superior dan performa grafis yang mumpuni. Diperkuat dengan platform terbaru AMD Brazos, Eee PC 1225B memiliki kombinasi CPU dual core (AMD E450 atau C60) dan GPU berkinerja terbaik (ATI Radeon HD6320 atau HD6290) dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Dari sisi kinerja, AMD E450 dengan grafis Radeon HD6320 menawarkan kinerja 25% lebih tinggi dibandingkan dengan netbook berprosesor Intel Atom N2800. Kemampuan grafisnya sendiri 3,8 kali lipat lebih tinggi dibanding kompetitornya yang menggunakan Intel Graphics Media Accelerator (GMA) 3650 tersebut.

Grafis yang mendukung HD ini menggunakan teknologi DirectX 11 yang mendukung teknologi UVD3 untuk decoding video yang lebih cepat. Grafis ini juga mampu menghadirkan video HD 1366x768 dan bisa tersembung dengan HDTV yang mendukung full HD 1080p lewat konektivitas HDMI.



High Connectivity
Untuk konektivitas nirkabel, tersedia WiFi 802.11n serta Bluetooth V3.0 yang lebih cepat dibanding sebelumnya. Super Speed USB 3.0 yang menawarkan kecepatan transfer data 10 kali lipat juga memiliki kemampuan untuk melakukan charging bagi gadget-gadget Anda, tanpa perlu menghidupkan netbook ini.

Useful Software
Kelebihan lain dari Eee PC 1225B adalah fitur Smart Camera yang memudahkan pengguna melakukan zoom in dan zoom out lewat switch di kamera tersebut. Untuk kemudahan berbagi pakai koneksi internet ataupun file, ada fasilitas WiFi Direct/DLNA yang mampu terhubung dengan perangkat-perangkat yang mendukung.

Jika saat di perjalanan pengguna ingin melakukan aktivitas sederhana seperti menjelajah internet, email, atau berinteraksi lewat instant messenger, ASUS menyediakan pula fitur DualOS lewat Express Gate Cloud. Dan jika ada kerusakan terhadap sistem operasi yang diinstalasikan, baik akibat virus ataupun kesalahan pengguna, cukup menekan tombol F9, maka sistem operasi di netbook ini akan kembali ke posisi sebelumnya, seperti saat masih baru.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment