2 Detik, Eee PC Flare Series Bisa Langsung Bekerja

Coba bayangkan jika Anda sedang berada di perjalanan lalu mendadak Anda butuh untuk segera membuka dokumen yang tersimpan di dalam komputer jinjing Anda. Berapa lama Anda punya waktu untuk menunggu sampai komputer tersebut bisa aktif digunakan?

Seperti diketahui, selain masalah portabilitas dan masa aktif baterai yang lebih lama, pengguna komputasi mobile saat ini membutuhkan perangkat yang mampu aktif dalam waktu yang sesingkat-singkatnya saat perangkat tersebut akan dipakai.

ASUS, yang menurut data terakhir IDC merupakan salah satu dari 3 besar produsen komputer jinjing global siap memenuhi kebutuhan pengguna seperti itu dengan meluncurkan Eee PC 1025C, 1025CE, dan 1225C Flare series.

Produk tersebut merupakan netbook dengan prosesor Intel® Atom™ Cedar Trail N2800 dual-core terbaru yang memberikan performa grafis 3x lebih tinggi dari generasi sebelumnya namun mengkonsumsi baterai lebih sedikit. Secara keseluruhan, masa aktif baterainya menjadi 10% lebih lama.

Selain itu Eee PC terbaru ini memungkinkan user untuk menikmati video Full HD 1080p di HDTV melalui port HDMI. Selain itu, netbook ini juga dilengkapi dengan USB 3.0**, DLNA, dan Wi-Fi Direct untuk menunjang konektivitas.  Ada pula fitur Smart Camera serta menggunakan layar 11,6 inci yang sudah mendukung resolusi HD.

Sistem berbasis prosesor Intel® Atom™ memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam pemakaian dan mode siaga sampai berminggu-minggu, memungkinkan penggunaan sepanjang hari di antara pengisian ulang. Selain itu, Intel juga telah berhasil meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan sekaligus mengurangi konsumsi daya hingga 20 persen dibandingkan platform sebelumnya.

Desain terbaru terinspirasi oleh kilatan cahaya
Desain Eee PC Flare Series terinspirasi dari kilatan cahaya yang biasanya muncul setelah terjadi gerhana. Kilatan cahayanya sangat indah dan ASUS menerapkan konsep tersebut dalam desain Eee PC Flare Series ini. ASUS memperkaya desain Eee PC Flare Series melalui tambahan finishing metalic pada bagian penutupnya**, dan aksen chrome sepanjang sisi sampingnya.

Eee PC 1025C Flare Series hadir dalam delapan pilihan warna menarik, yaitu Silk White (Glossy), Tuxedo Black, Gentleman Blue, Lipstick Red, Silk White (Matte), City Gray, Paris Pink, Expresso Brown. Eee PC 1025CE hadir dengan tiga pilihan warna seperti Addict Pink, Mysterious Blue dan Plucky Purple.Adapun untuk 1225C hadir dengan pilihan warna Rosy Black (Glossy), Angel White (Glossy), Rouge Red (Matte) dan Modern Silver (Matte).

Nikmati video Full-HD (1920x1080) di HDTV melalui port HDMI


Eee PC Flare Series dilengkapi dengan port HDMI yang memungkinkan user memutar film atau file multimedia lainnya di HDTV dengan resolusi Full HD 1080p (1920x1080). Kini, user bisa mengundang semua teman-teman user untuk nonton bersama di bioskop pribadi user.

Daya tahan baterai hingga 12 Jam*
Eee PC Flare Series didukung dengan teknologi ASUS Super Hybrid Engine II yang menjadikan Eee PC Flare Series ini memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam*! Teknologi ini juga menawarkan keseimbangan antara kinerja dan daya tahan baterai, sehingga sangat cocok untuk menemani segala kegiatan user sepanjang hari, dari bermain game ataupun sekedar mendengarkan musik, tanpa mengenal istilah “baterai habis”.


USB Charger+*
Dengan Teknologi USB Charger+ yang ada pada Eee PC Flare Series dapat mengisi ulang daya perangkat elektronik, seperti smartphone dan tablet, melalui port USB meskipun Eee PC dalam keadaan tidak nyala. Bahkan, jika user mengisi ulang perangkat elektronik mereka dengan kondisi Eee PC Flare Series dalam keadaan tidak nyala, hasilnya, baterai perangkat elektronik tersebut akan lebih cepat penuh 30% dibandingkan jika Eee PC Flare Series sedang dinyalakan!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment