VivoTab Smart ME400CL, Tablet Windows 8 dan 4G/LTE

Berawal dari perangkat untuk membaca buku dalam format digital, tablet PC kini sudah sangat beragam fungsinya. Mulai dari alat untuk menjelajah internet, menikmati hiburan multimedia secara portabel, sampai ke perangkat yang bisa dipakai oleh penggunanya untuk menuntaskan seluruh tugas-tugas ataupun pekerjaan kantor.

Jika pengguna ingin menyelesaikan berbagai pekerjaan secara mobile, tablet PC yang ia miliki tentu harus mendukung beraneka ragam aplikasi yang ia perlukan. Dan dari sisi dukungan terhadap aplikasi, sistem operasi yang paling mengakomodir aplikasi-aplikasi yang dibuat oleh berbagai pengembang software tentunya adalah Windows.

Untuk mengantisipasi kebutuhan pengguna seperti itu, ASUS, bekerjasama dengan Microsoft, menghadirkan ASUS VivoTab Smart ME400CL yang merupakan tablet 10,1 inci dengan sistem operasi Windows 8. Sistem operasi ini sama dengan sistem operasi yang biasa digunakan pada PC desktop ataupun notebook. Artinya, aplikasi apapun yang dipakai pengguna di PC atau notebook kerjanya di kantor, bisa pula ia pasang di tablet ini.

Mobile Entertainment
ASUS VivoTab Smart dirancang khusus bagi mereka yang gemar menggunakan tablet sebagai media hiburan portabel. Diperkuat oleh prosesor Intel Atom Dual-Core Z2760 berkecepatan 1,8GHz, VivoTab Smart mampu menjadi pusat hiburan terpadu yang menggabungkan kenikmatan bermain dan bekerja secara mobile pada lingkungan sistem operasi Windows.
Untuk menampung data dan konten hiburan, VivoTab Smart ME400CL yang dilengkapi RAM 2GB ini sangat memanjakan penggunanya dengan menyediakan storage internal sebesar 64GB, kemungkinan ekspansi storage lewat slot microSD hingga 32GB, serta tambahan media penyimpanan online, ASUS Webstorage sebesar 32GB yang bisa digunakan secara gratis selama 3 tahun.

Demi melengkapi kenikmatan multimedia di perjalanan, VivoTab Smart yang hadir dalam 3 pilihan warna cerah yakni Ceramic White, Dark Diamond Blue, dan Poppy Red menggunakan layar 10,1 inci beresolusi HD (1366x768). Teknologi IPS yang digunakan pada layar membuat pengguna bisa menyaksikan tayangan nyaris dari sudut manapun, yakni 178 derajat, tanpa ada penurunan kualitas atau kecerahan warna.

Dari sisi audio, tak lupa ASUS juga membenamkan fitur audio terbaik yakni SonicMaster pada tablet VivoTab Smart ME400CL. Ini tentu akan menyempurnakan pengalaman pengguna saat bepergian, apalagi mengingat baterai yang digunakan yakni berjenis Lithium polymer berkekuatan 25Wh/6760mAh mampu memasok daya hingga 8,5 jam.

Pengalaman Mobile Terbaik
ASUS VivoTab Smart merupakan tablet Windows 8 yang ringan, tipis, memiliki desain yang bergaya dan dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan tablet berbasis Windows 8 lainnya. Namun demikian, meski harganya terjangkau, ASUS VivoTab Smart telah mendukung jaringan telekomunikasi berteknologi terkini yakni 4G LTE.

Dibandingkan dengan jaringan 3G, LTE menawarkan kecepatan jaringan tercepat saat ini. Ia menawarkan kecepatan download hingga 100Mbps dan upload hingga 50Mbps. Jauh lebih cepat dibandingkan dengan 3G HSPA yang menawarkan download hingga 42Mbps dan upload hingga 5,76Mbps.

Tetapi, pengguna juga tidak perlu khawatir, meski di Indonesia jaringan 4G LTE belum tersedia secara komersial, teknologi yang disediakan pada VivoTab Smart juga tentunya mendukung jaringan terdahulu yakni 3G HSPA yang sudah cukup luas kehadirannya di tanah air. Jadi, jika Anda membutuhkan tablet yang bisa menemani bekerja ataupun bersenang-senang di perjalanan dengan keleluasaan aplikasi dan konektivitas, gunakan ASUS VivoTab ME400CL.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment